Nahas, Petani Madiun Meninggal Tersengat Listrik Jebakan Tikus di Sawah

Seorang petani di Kabupaten Madiun meninggal dunia karena tersengat listrik jebakan tikus yang dipasang di sawahnya.
SHARE
Nahas, Petani Madiun Meninggal Tersengat Listrik Jebakan Tikus di Sawah
SOLOPOS.COM - Lokasi petani meninggal dunia karena tersengat listrik jebakan tikus di area persawahan  Desa Dempelan, Kecamatan, Madiun, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Minggu (22/5/2022) malam. (Istimewa)

Solopos.com, MADIUN — Seorang petani ditemukan meninggal dunia di area persawahan Desa Dempelan, Kecamatan, Madiun, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Minggu (22/5/2022) malam. Diduga petani bernama Suroso itu meninggal dunia karena tersengat aliran listrik jebakan tikus yang dipasang di sawahnya.

Kapolsek Madiun, AKP Suwandono, mengatakan petani yang meninggal karena tersengat listrik jebakan tikus itu merupakan warga RT 003/RW 001, Desa Dempelan, Kecamatan Madiun.

PromosiBPJS Ketenagakerjaan Klaim Bikin Masyarakat Makin Aman, Yakin?

Peristiwa nahas itu bermula saat Suroso berangkat dari rumah menuju ke sawah miliknya untuk menyalakan jebakan tikus dengan aliran listrik, Minggu pukul 17.00 WIB. Suroso memasang jebakan listrik itu karena di sawahnya diserang hama tikus.

Surat untuk Bunda Selvi Gibran

“Namun, sampai waktu azan Magrib, korban ini tidak kunjung pulang ke rumah,” kata dia, Senin (23/5/2022).

Baca Juga: Kronologi Bentrok Antar Perguruan Silat di Madiun, Pecah di 2 Titik

Lantaran tak kunjung pulang, keluarga pun mencari petani berusia 55 tahun itu ke sawah. Setibanya di sawah, para saksi kaget karena Suroso dalam kondisi tergeletak di pinggir sawah diduga akibat tersengat listrik.

“Kemudian korban ini dibawa ke RS Santa Clara Madiun. Setibanya di rumah sakit, petugas rumah sakit memeriksa korban dan dinyatakan sudah meninggal dunia,” terangnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan tim Inafis Polres Madiun menyebut terdapat luka bakar di sejumlah tubuh Suroso. Petugas juga tidak menemukan bekas kekerasan atau penganiayaan di tubuh korban.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago