Kategori: Jatim

Nahas, Pensiunan Guru di Madiun Meninggal Tercebur di Sumur Tua


Solopos.com/Abdul Jalil,

Solopos.com, MADIUN -- Seorang pensiunan guru di Kabupaten Madiun meninggal dunia dengan cara tak lazim. Ia tercebur di sumur tua di Desa Ngengor, Kecamatan Pilangkenceng, Kabupaten Madiun, Jumat (27/11/2020) sekitar pukul 07.00 WIB. Pria malang itu bernama Wasis Agung, 70.

Seorang saksi mata, Suwarno, mengatakan sesaat sebelum peristiwa nahas itu terjadi, Wasis melihat tetangganya sedang memperbaiki traktor yang rusak di sawah. Wasis kemudian duduk di tepian sumur tua yang di atasnya ditutup asbes. Saat sedang bersandar itu, tiba-tiba penutup sumur itu jebol dan pria lansia malang itu langsung tercebur.

“Sumur ini kedalamannya sekitar 26 meter. Itu sumur milik tetangga,” kata Suwarno.

Kasus Positif Covid-19 Kota Madiun Tambah 3, Totalnya Sudah 209…

Kapolsek Pilangkenceng, AKP Sumantri, mengatakan langsung mengerahkan anggotanya ke lokasi kejadian begitu mendapat laporan masyarakat. “Saat dievakuasi, korban sudah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia,” kata Sumantri.

Berdasarkan hasil pemeriksaan medis dan tim Inafis Polres Madiun, polis tidak menemukan bekas kekerasan atau penganiayaan. Penyebab meninggal karena kecelakaan tercebur ke sumur. Pihak keluarga korban telah menerima dengan legawa peristiwa nahas tersebut. Selanjutnya, jenazahan dimakamkan di pemakaman desa setempat.

Share
Dipublikasikan oleh
Kaled Hasby Ashshidiqy