SOLOPOS.COM - Nagita Slavina dan Rudy Salim. (Youtube/Rans Entertainment)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari Nagita Slavina yang memberikan kado mobil mewah untuk suaminya, Raffi Ahmad, di ulang tahunnya yang ke 35 tahun. Ibu dua anak itu menghadiahkannya sebuah mobil Ferrari.

Sebelumnya, terlihat Nagita Slavina mengunjungi show room mobil Prestige milik Rudy Salim untuk memilih kado bagi Raffi Ahmad. “Eh Pak, apa kabar Pak? Mau cari kado buat Raffi nih,” kata Nagita Slavina di kanal Youtube Rans Entertainment berjudul Nagita Bales Bikin Raffi Nangis??!! Raffi Kaget Dikirimin Kado Dari Nagita seperti dikutip pada Minggu (20/2/2022).

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Di situ, Nagita Slavina terlihat melihat-lihat aneka mobil mewah untuk dijadikan kado bagi Raffi Ahmad. Bahkan ibu dua anak itu juga sempat melihat mobil terbang. “Apa dong Pak? Helikopter?” tanyanya pada Rudy Salim.

Baca Juga: Ulang Tahun, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Dapat Kado Mesin ATM

Rudy Salim juga sempat menawarkan mobil terbang. Nagita Slavina melihat-lihat mobil terbang tersebut. “Terbang pertama Raffi dan Nagita,” ujar Rudy Salim.

“Aduh jangan dong Pak, takut Pak,” ujar Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina.

Gigi juga sempat melihat Hummer. Dia menilai mobil itu cocok bagi keluarga dengan banyak anak. “Murah loh Bu, cuma Rp2,7 miliar,” ujar Rudy Salim.

Nagita Slavina melihat jenis mobil Porsche yang sudah lama diinginkan Raffi yang berwarna putih. Rudy Salim pun sempat menawarkan versi terbaru Ferrari berwarna kuning pada Nagita dengan tipe S8. Setelah melihat beberapa kali, akhirnya Nagita memutuskan membelikan satu unit mobil Ferarri, namun tidak menjelaskan tipe mana yang akhirnya dia beli.

Baca Juga: Tajir Melintir, Ini Deretan Bisnis Milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Dalam transaksi yang dilakukan keduanya, mereka sepakat Nagita membayarkan uang down payment, dan melunasinya pada saat mobil diterima.

“Tanggal 23 Februari diterima, mudah-mudahan Raffi sudah sembuh ya,” ujar Nagita. Raffi saat ini memang sedang menjalani isolasi mandiri setelah kontak erat dengan orang positif Covid-19. Nagita juga telah memberikan foto mobil yang dibelikannya pada Raffi melalui sambungan video call. Raffi yang merasa terkejut dengan hadiah tersebut, berjanji juga akan memberikan hadiah pada istrinya. Raffi dan Nagita memang sama-sama lahir pada 17 Februari. Hingga berita ini ditulis pada Minggu (20/2/2022) malam, unggahan video tersebut trending nomor 4 dan sudah ditonton 4.352.822 kali.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya