SOLOPOS.COM - Nadya Arifta dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Solopos.com, SOLO-Artis Raffi Ahmad mengunggah foto pacar Kaesang Pangarep, Nadya Arifta, yang berpose bareng istrinya, Nagita Slavina, di akun Instagramnya. Namun ternyata warganet justru salah fokus dengan foto tersebut.

Dari unggahan tersebut diketahui Kaesang Pangarep sepertinya sudah berani go public dengan mengajak Nadya Arifta saat bertandang ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Di Instagram Raffi Ahmad, ada dua foto yang diunggah Sultan Andara itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Foto pertama memperlihatkan Kaesang, Nadya Arifta, Nagita Slavina, Raffi Ahmad dan Donny Oskaria, salah satu pendiri Rans Entertainment, berfoto bersama. Sedangkan di slide kedua hanya memperlihatkan Nagita Slavina dan Nadya berfoto bersama.

Baca Juga: Kaesang dan Nadya Arifta Go Public, Begini Reaksi Warganet

Sebagaimana diketahui setelah putus dengan Felicya Tissue dan dituduh ghosting, Kaesang Pangarep digosipkan dekat dengan Nadya Arifta. Kedekatan Kaesang dengan Nadya itu sempat jadi bahan gunjingan warganet.

Kini Kaesang tak mau menutup-nutupi hubungannya dengan Nadya. Ia bahkan berani mengajak Nadya bertamu ke rumah Raffi Ahmad.  Momen kebersamaan Kaesang dan Nadya diunggah di akun Instagram Raffi Ahmad. Mereka tampak akrab berfoto bersama Raffi dan Nagita.

“Semalam makan malam di Andara. Terima kasih sudah berkenan mampir.. Ditunggu datang kembali ke Andara ….,” tulis Raffi seperti dikutip Solopos.com dari @raffinagita1717 pada Senin (15/11/2021).

Baca Juga: Hadiri Pernikahan Ria Ricis, Nissa dan Ayus Sabyan Jadi Perhatian

Warganet tak hanya mengomentari Kaesang yang sudah berani go public, melainkan juga mengomentari Nadya dan Nagita yang foto bersama. Mereka membandingkan penampilan kedua wanita tersebut.

“Mama Gigi cantik, kalo sebelahnya ah sudahlah,” sentil netizen. “Jauhhhhhh lebih muda mukanya gigi,” timpal netizen.

“Keliatan muda mama gigi ya hehehe pisss,” sentil lainnya.

“Nyadar ga sih si nadya agak glow up?” tulis warganet lainnya.

“Mbak Nadya terlihat lelah matanya… semoga berjodoh dan disegerakan,” tulis warganet lain.

Tak sedikit pula warganet yang justru mengomentari kepiawaian Raffi Ahmad menimbulkan keriuhan baru di dunia pergosipan. “Tau aja ini Aa Raffi yang bakal rame,” tulis warganet.

Baca Juga: Disney Umumkan Serial Terbaru dari Marvel, Siap Tayang di Disney Plus

“Bakal rame di akun gosip ga ya ni foto,” timpal warganet lainnya.

“Si Sultan bisa aja cari topik biar ramee,” tulis warganet.

Sejak awal kemunculan Nadya sebagai teman dekat Kaesang, ia sering jadi gunjingan warganet.  Meski begitu, Kaesang tetap bertahan dengan Nadya meski sering dapat komentar miring dari netizen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya