SOLOPOS.COM - Nadiem Makarim tiba di Istana Kepresidenan, Senin (21/10/2019) pagi. (Detik.com)

Solopos.com, JAKARTA - Pendiri moda transportasi daring Gojek, Nadiem Makarim, menerima tawaran sebagai menteri dari Presiden Joko Widodo.

"Saya sudah dikasih tahu dan saya sudah menerima secara formal," kata Nadiem kepada media di halaman Istana Negara, Jakarta, dilansir Antara, Senin (12/10/2019).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Nadiem telah menemui Presiden Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta. Nadiem enggan menyebut posisi menteri yang ditawarkan kepadanya. Dalam pertemuan itu Nadiem bersama Presiden Jokowi membahas tentang visi dan inovasi yang dapat dilakukan pemerintah kedepan.

"Sudah pasti dan banyak sekali inovasi yang ingin saya lakukan untuk negara ini tapi saya enggak bisa sebut sekarang," ujar Nadiem.

Sejumlah tokoh diundang Presiden ke istana untuk membahas posisi menteri dalam kabinet baru pemerintahan.

Sejumlah tokoh yang datang ke istana menemui Presiden antara lain Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu, mantan ketua MK Mahfud MD, Komisaris Utama Netmediatama Wishnutama, dan pengusaha/pendiri Mahaka Group, Erick Thohir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya