SOLOPOS.COM - Nada Azka dibilang mirip Nagita Slavina. (Tiktok/Opra Entertainment)

Solopos.com, SOLO-Seorang wanita yang disebut mirip Nagita Slavina viral di media sosial. Wanita  bernama Nada Azka tersebut langsung menjadi sorotan setelah mengunggah videonya di aplikasi TikTok.

Nada Azka mengaku sejak dahulu ia sering disebut mirip dengan Nagita Slavina. Namun, dia mengaku dirinya tak begitu mirip dengan istri Raffi Ahmad itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dibilang mirip Nagita Slavina, Nada Azka pun dipertemukan dengan kembaran Raffi Ahmad yaitu Dimas Ahmad. Video pertemuan keduanya pun diunggah di sejumlah media sosial, salah satunya di akun milik Opra Entertainment.

“Ada Raffi Nagita versi Lite, senggol bos #raffinagita #dimasahmad @nadaazka,”  demikian keterangan yang diunggah di TikTok Opra Entertainment seperti dikutip pada Minggu (20/3/2022).

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Nagita Slavina Beli Mobil Mewah untuk Kado Raffi Ahmad

Lalu bagaimana komentar warganet menanggapi video wanita mirip Nagita Slavina yang bertemu dengan kembaran Raffi Ahmad kala masih muda itu? Ternyata pendapat warganet terpecah antara mirip dan tidak mirip.

“Ga trlalu mirip tapi emang cantik imut kok mba nya,” komentar warganet.

“Coba dipanjangin rmbutnya dikit mkn smkin mirip hehehe… semangat ya mbak,” timpal warganet lainnya.

“Beda jauh,” komentar warganet lainnya.

“Klu di tiktok krn pke filter mirip, kmren di tv rumpi ga mirip,” timpal warganet lain.

“% ngga ada kata mirip,” tulis warganet lainnya.

Baca Juga: Ini Gejala Saraf Kejepit Seperti Dialami Raffi Ahmad

“Gak mirip bgt tp entah kenapa ini kok diliatnya adem bgt yaa,” tulis warganet lainnya.

Bahkan tak sedikit warganet menilai Nada Azka lebih mirip BCL. “Mirip BLC lebih,” tulis warganet.

“Mirip BCL,” timpal warganet lain.

“Ini mah mirip BCL pas senyum,” tulis warganet lainnya.

“BCL dapat Gigi dapat,” tulis warganet.

Namun warganet lainnya yang menilai wajah Nada Azka mirip Nagita Slavina sewaktu muda. “Mirip nagita masih abg sih menurut saya emang ada kemiripan,” tulis warganet.

Baca Juga: Harga Topi Nagita Slavina di Bawah Rp200.000, Begini Reaksi Warganet

“Mirip Nagita tp pas umur msh belasan kok,” tulis warganet.

Sementara Nada Azka mengaku sudah banyak orang bilang dirinya mirip dengan Nagita Slavina.  “Yang bilang mirip udah dari lama sih, cuma aku anggep angin lalu. Cuma pas nge-post video yang ini jadi rame. Dari diri saya pribadi sih sekilas aja, cakepan Kak Nagita,” ungkap Nada belum lama ini.

Sebagai orang yang disebut-sebut mirip Nagita, dia pun berharap nasibnya bisa seperti Dimas Ahmad, pemuda yang sempat viral karena mirip Raffi Ahmad.  Apalagi, Dimas Ahmad kini memiliki karier yang cukup sukses dan mendapat penghasilan dari kepopulerannya itu.

Sebelumnya pernah muncul wanita mirip Nagita Slavina yaitu Icha Pratiwi. Tetapi berbeda dengan Dimas Ahmad yang disambut baik publik, Icha Pratiwi justru sering mendapat cibiran. Perempuan ini kerap disebut terlalu percaya diri dengan menyebut dirinya mirip Nagita.

Komentar nyinyir itu juga didapatkan Icha ketika dara ini dirias MUA terkenal Bennu Sorumba.   Unggahan Bennu Sorumba itu lalu mendapatkan reaksi dari netizen. Mereka banyak yang menyebut Icha tidak mirip dengan ibu dua anak itu.



Baca Juga: Ini Harga 7 Fashion Nagita Slavina Saat Momong Anak Keduanya

“Ga ada mirip2nya mungkin kak Gigi hanya menghargai netizen yang sama2in nih orang Sama mba Gigi,” kata salah seorang warganet.

“Cuma punya tai lalat yang posisinya sama tapi nggak mirip dari wajah,” sahut netizen yang lain.

“Nggak mirip dari senyumannya aja udah beda bibirnya kaya dipaksa gitu untuk senyum canda paksa,” sambung lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya