[x] close
MUTILASI DI GRESIK : Mengerikan, Tubuh Wanita Ini Dicincang
Solopos.com|jatim

MUTILASI DI GRESIK : Mengerikan, Tubuh Wanita Ini Dicincang

Mutilasi di Gresik menghebohkan warga setempat. Korbannya adalah seorang wanita.

Solopos.com, GRESIK – Sesosok mayat wanita ditemukan terkubur separuh badan di tengah hutan jati di Desa Surowiti, Panceng, Gresik. Mayat yang terlihat di bagian kaki ini diduga korban pembunuhan.

"Kami masih olah TKP," kata Kasat Reskrim Polres Gresik AKP Iwan Haryanto, Rabu (27/5/2015).

Indikasi jika mayat perempuan tersebut korban pembunuhan karena beberapa bagian tubuhnya termutilasi atau terpisah dari anggota tubuh yang lain. Bagian badan yang terpisah dari anggota tubuh yang separuh terkubur adalah kepala dan tangan.

Kepala dan tangan ditemukan tak jauh dari badan yang terkubur separuh. Badan itu sendiri terkubur separuh dan masih kelihatan kakinya yang ada di atas tanah. Kondisi mayat juga mengenaskan karena sudah dalam keadaan membusuk. Diduga mayat itu sudah ada di lokasi sekitar lima hari yang lalu.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Madenan, seorang pencari rumput pada Selasa sekitar pukul 16.00 WIB. Saat itu Madenan mencurigai bau busuk yang berasal dari dalam hutan. Setelah didekati, pria 60 tahun itu kaget karena melihat mayat manusia sudah terkubur separuh.

Madenan yang ketakutan segera berlari balik ke rumah dan mengabarkan hal itu kepada anaknya. Penemuan itu pun segera dilaporkan ke perangkat desa yang meneruskannya ke polisi. Karena kondisi sudah malam, maka lokasi tempat ditemukannya mayat dipasang police line dan dijaga.

Hingga pukul 09.30 WIB, tim identifikasi dan tim labfor sedang melakukan olah TKP di lokasi.

Close Video
Promo & Events
Baca Juga
View All
Berita Terpopuler
Indeks
Berita Terkini
Indeks

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago