SOLOPOS.COM - Kapolres Pacitan, AKBP Suhandana Cakrawijaya, mengukuhkan AKP Pujiyono sebagai Kapolsek Kebonagung di Mapolres Pacitan, Kamis (2/6/2016). (polrespacitan.com)

Mutasi Polri, Kasubag Humas Polres Pacitan dipindahtugaskan sebagai Kapolsek Kebonagung.

Madiunpos.com, PACITAN — Kasubag Humas Polres Pacitan, AKP Pujiyono, dimutasi dan dipindahtugaskan sebagai Kapolsek Kebonagung menggantikan Kompol Sudjari. Saat ini posisi Kasubag Humas kosong.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pengukuhan Kapolsek Kebonagung yang baru dilakukan secara sederhana di Mapolres Pacitan, Kamis (2/6/2016).

Kapolres Pacitan, AKBP Suhandana Cakrawijaya, mengatakan Kapolsek Kebonagung lama yaitu Kompol Sudjari telah memasuki masa pensiun dan beberapa waktu lalu jabatannya diisi pejabat sementara. Untuk itu, Pujiyono dipindahtugaskan sebagai Kapolsek Kebonagung menggantikan Kompol Sudjari.

Suhandana berpesan kepada kapolsek yang baru supaya melaksanakan amanah jabatan itu dengan ikhlas dan tanggung jawab. Hal itu supaya yang bersangkutan bisa memberikan manfaat kepada masyarakat, khususnya di Kebonagung dalam pelayanan kepolisian.

“Berikan manfaat yang terbaik untuk masyarakat dan anggota. Pimpin anggota dengan hati, jangan menzalimi anggota yang sudah bekerja dengan baik. Berikan hak-hak mereka,” kata dia yang dikutip Madiunpos.com dari laman polrespacitan.com, Jumat (3/6/2016).

Sementara itu, Pujiyono menyampaikan akan melanjutkan kebijakan-kebijakan yang telah berjalan selama ini.

Dia berkomitmen memimpin Polsek Kebonagung sesuai amanat dan perintah dari Kapolres Pacitan sebagai pemimpin kepolisian tertinggi di Polres Pacitan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya