SOLOPOS.COM - Kapolres Pacitan, AKBP Suhandana Cakrawijaya saat serah terima jabatan di Mapolres Pacitan. (Istimewa)

Mutasi Polri, lima anggota Polres Pacitan dimutasi ke sejumlah posisi.  

Madiunpos.com, PACITAN — Lima perwira di jajaran Polres Pacitan dimutasi ke sejumlah posisi. Dua polisi di antaranya dimutasi ke wilayah Ponorogo dan Ngawi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lima anggota Polres Pacitan yang dimutasi yaitu Kompol Subiyanto, AKP Pujiyono, AKP Supriyanto, AKP Sukinto Herman, dan AKP Edi Suyono.

Kompol Subiyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagops Polres Pacitan digantikan Kompol Zainal Rusmadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Sumda di Polres Ponorogo. Sedangkan Kompol Subiyanto dimutasi ke Polres Ngawi dengan menjabat sebagai Kabag Sumda Polres Ngawi.

AKP Pujiyono yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kebonagung, sekrang menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Ponorogo menggantikan AKP Sukinto Herman. AKP Sukinto Herman yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Ponorogo saat ini menjabat sebagai Kapolsek Arjosari.

Sedangkan posisi Kapolsek Kebonagung yang sebelumnya dijabat AKP Pujiyono digantikan oleh AKP Supriyanto yang sebelumnya menjabat Kasubbagprograr Bagren Polres Pacitan.

Sedangkan Kapolsek Arjosari, AKP Edi Suyono dimutasi ke luar kota sebagai Wakapolsek Sumoroto Polres Ponorogo. Dan posisi Kapolsek Arjosari diisi oleh AKP Sukinto Herman.

Upacara serah terima jabatan dipimpin Kapolres Pacitan, AKBP Suhandana Cakrawijaya di Mapolres Pacitan, akhir pekan lalu. Mutasi jabatan ini sesuai surat telegram Kapolda Jatim Nomor ST/1788/VIII/2016/Ro SDM tanggal 19 Agustus 2016.

Suhandana mengatakan mutasi lima anggota Polres Pacitan merupakan hal yang biasa dan sesuai dengan kebutuhan institusi Polri. Dia mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang sudah melaksanakan tugas dengan baik. Sedangkan untuk pejabat baru diharapkan bisa mencontoh kinerja yang baik dari pejabat lama.

“Saya berharap untuk pejabat baru segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru. Selain itu, bisa meneruskan program-program di masing-masing satuan atau fungsi dalam rangka mendukung program prioritas Kapolri,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya