SOLOPOS.COM - Acara sertijab 3 perwira dii halaman Polres Pacitan Rabu (21/2/2018). (polrespacitan.com)

Mutasi Polri terjadi di Polres Pacitan.

Madiunpos.com, PACITAN — Kapolres Pacitan AKBP Setyo K. Heriyatno memimpin upacara serah terima jabatan tiga pejabat di halaman Polres Pacitan, Rabu (21/2/2018). Pejabat yang dimutasi pada posisi Kabag Sumda, Kabag Ren dan Kasat Reskrim.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kabag Sumda Polres Pacitan Kompol Salam Wijaya berpindah tugas ke Polres Madiun dalam rangka persiapan pensiun dan digantikan Kompol Mustofa Alhadar. Selanjutnya jabatan Kabagren yang baru dijabat AKP Slamet Hariyoso yang sebelumnya dijabat Kompol Moh. Zaeni yang berpindah tugas ke Polres Madiun Kota sebagai Kabagren.

Ekspedisi Mudik 2024

Untuk jabatan kasat Reskrim yang sebelumnya dipegang oleh AKP Agus Widodo diserahterimakan kepada AKP Imam Buchori.

Pada sambutannya seperti dikutip dari laman polrespacitan.com, Kamis (22/2/2018), Kapolres Pacitan memberikan arahan dan penekanan terhadap para pejabat yang baru agar bisa membantu pelaksanaan tugas Kapolres di wilayah hukum Polres Pacitan.

Kepada para pejabat lama, Kapolres Pacitan mengucapkan terima kasih karena mereka sudah mengabdikan diri untuk kemajuan Polres Pacitan selama ini.

Setyo K. Heriyatno menambahkan mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dalam sebuah organisasi termasuk di dalam tubuh Polri.

“Agar kepada para perwira yang mendapatkan mandat ini bisa melaksanakan dan bertanggung jawab terhadap amanat jabatan yang diembannya nanti,” pungkas AKBP Setyo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya