SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SEMARANG--Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jateng melakukan mutasi terhadap puluhan pejabat jajaran eselon II, III, dan IV. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan dalam dua tahap di Gedung Gradika Bhakti Praja, kompleks Kantor Gubernuran Jateng, Jl Pahlawan, Kota Semarang, Selasa (5/6/2012).

Pada tahap pertama dilaksanakan pada pagi hari terhadap dua pejabat eselon II, dipimpin Gubernur Jateng, Bibit Waluyo. Pejabat yang dilantik Sri Puryono sebagai Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan.Sri Puryono sebelumnya sebagai Kepada Dinas Kehutanan Jateng, menggantikan Sriyadhi yang memasuki masa pensiun.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Serta J Oman Djuanam sebagai Kepala Dinas Kehutanan Jateng. Oman sebelumnya sebagai Kepala Balai Pengendalian Pengelolaan Hasil Hutan Dinas Kehutanan Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Solo.

Ekspedisi Mudik 2024

Gubernur dalam sambutannya menyatakan mutasi jabatan dalam suatu organisasi, termasuk Pemprov Jateng adalah hal biasa. ”Kepada Kepala Dinas Kehutanan, I Oman Djuanam yang baru dilantik supaya bisa bekerja lebih baik lagi,” katanya.

Sedang tahap kedua pada siang hari terhadap 31 pejabat eselon III dan 17 pejabat eselon IV. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat eselon III dan IV dipimpin Sekretaris Daerah (Sekda) Pemprov Jateng, Hadi Prabowo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya