SOLOPOS.COM - Bupati Boyolali, Seno Samodro (Dok/JIBI/Solopos)

Solopos.com, BOYOLALI–Bupati Boyolali, Seno Samodro, kembali melakukan mutasi terhadap jajaran pejabat eselon di lingkungan Pemkab setempat, Senin (24/3/2014). Kali ini, pergeseran pejabat tersebut menyasar 99 pejabat eselon, 32 orang di antaranya kepala sekolah.

Dari jumlah tersebut, ada tiga orang pejabat Eselon IVa yang mendapatkan promosi ke Eselon IIIb. Jabatan kepala Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Boyolali yang kosong lantaran pejabat semula, Taqrir, mengundurkan diri, saat ini dijabat Supomoharjo, yang semula menjabat sebagai Kabag Kesra Sekretariat Daerah (Setda) Boyolali.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pejabat lain yang digeser di antaranya Setyo Budi Iriyanto yang semula menjabat sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), kini menjabat sebagai Camat Sambi. Sedangkan kursi kepala Satpol PP kini diduduki Choirudin Muhammad, yang semula menjabat sebagai Camat Boyolali. Sedangkan Camat Boyolali kini dijabat oleh Wahyuni Dwi Lestari yang semula menjabat Camat Klego.

Dalam sambutannya, Bupati meminta agar para pejabat tersebut dalam menjalankan tugas barunya senantiasa ikhlas dan dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.
“Mutasi atau pergeseran pejabat adalah sesuatu hal yang biasa terjadi, sehingga hendaknya disikapi dengan penuh amanah dan ikhlas,” kata Bupati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya