Mustakim Pesilat Klaten 11 Jam Lari Tuntaskan Nazar, Ini Foto-Fotonya

Mustakim merupakan atlet pencak silat yang berhasil menyumbangkan medali emas untuk Jawa Tengah pada PON XX Papua
Mustakim Pesilat Klaten 11 Jam Lari Tuntaskan Nazar, Ini Foto-Fotonya
SOLOPOS.COM - Mustakim dikawal rekannya berlari untuk melaksanakan nazarnya melintas di Krajan, Jatinom, Klaten, Senin (18/10/2021). (Solopos/Taufiq Sidik Prakoso)

Solopos.com, KLATEN — Pesilat asal Klaten, Khoirudin Mustakim, 20, disambut antusias warga di kampung halamannya Dukuh Jurangkajong, Desa Karangpakel, Kecamatan Trucuk, Klaten, Senin (18/10/2021) sore setelah menunaikan nazar berlari dari Salatiga ke Klaten.

 

Pesilat asal Klaten, Khoirudin Mustakim, 20, disambut antusias warga di kampung halamannya Dukuh Jurangkajong, Desa Karangpakel, Kecamatan Trucuk, Senin (18/10/2021) sore. (Solopos/Taufiq Sidik Prakoso)

 

Mustakim, sujud syukur di halaman rumahnya Dukuh Jurangkajong, Desa Karangpakel, Kecamatan Trucuk setelah menuntaskan nazar berlari dari Salatiga hingga Klaten, Senin (18/10/2021). (Solopos/Taufiq Sidik Prakoso)

 

Mustakim merupakan atlet pencak silat yang berhasil menyumbangkan medali emas untuk Jawa Tengah pada PON XX Papua. Mustakim berlari sekitar 58 kilometer berangkat dari Salatiga pukul 04.30 WIB tiba di rumahnya di Desa Karangpakel, Kecamatan Trucuk, Klaten pukul 15.30 WIB. Selain sebagai bentuk ungkapan syukur, aksi itu dilakukan Mustakim untuk melaksanakan nazarnya.

 

Mustakim dengan dikawal rekan-rakannya berlari untuk melunasi nazarnya melintas di Desa Padas, Karanganom, Klaten, Senin (18/10/2021). (Solopos/Taufiq Sidik Prakoso)

 

Mustakim dibantu rekannya melemaskan kaki saat mengalami kram otot, berhenti sejenak di Balai Desa Bonyokan, Klaten. (Solopos/Taufiq Sidik Prakoso)

Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago