SOLOPOS.COM - Anji penuhi panggilan polisi terkait 'obat Covid-19'. (Detik.com)

Solopos.com, JAKARTA - Musisi Anji ditangkap polisi terkait kasus dugaan narkoba. Saat ini, pria berkepala plontos itu masih dimintai keterangan oleh polisi.

Sebelumnya, polisi cuma membeberkan inisial penangkapan seorang musisi yang tersangkut kasus dugaan narkoba. Diungkapkan inisial itu adalah AN. Kini Tim Polres Jakarta Barat mengungkap identitas musisi tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga: Ini Daftar 37 Pemain yang Resmi Dikontrak Persis Solo, Masih Mau Nambah Lagi?

"Ya Anji," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo, seperti dikutip dari detik.com, Minggu (13/6/2021). Kombes Ady membenarkan saat ditanya mengenai identitas musisi yang ditangkap karena narkoba adalah Anji.

Anji ditangkap di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Kini dia masih diperiksa intensif.

Kanit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Harry Gasgari mengatakan pihaknya menyita barang bukti berupa ganja. Saat penangkapan, Harry menyebut menangkap musisi Anji saat sedang sendirian.

"Yang bersangkutan kami tangkap sendiri dengan barbuk narkotika yang kami duga ganja," ujar Kanit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Harry Gasgari.

Baca Juga: Lubang Bekas Galian Proyek Masaran Sragen Picu Kecelakaan, 1 Keluarga Terperosok Hingga Luka-Luka

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya