SOLOPOS.COM - Ilustrasi kekerasan (JIBI/Harian Jogja/Dok.)

Solopos.com, SOLO – Kasus kekerasan yang dilakukan siswa SMK Muhammadiyah 1 Solo terhadap gurunya tak dilaporkan ke kepolisian Solo.

Kasihumas RSUI Kustati, Nurfitri, saat ditemui wartawan, mengungkapkan pihaknya menerima pasien atas nama Muhammad Fatoni pukul 11.15 WIB. Saat datang pasien mengalami luka di tangan kanan cukup parah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasar hasil pemeriksaan, kata Nurfitri, luka itu sepanjang sekitar 10 cm dan sedalam sekitar 0,5 cm. Dokter yang menanganinya di Instalasi Gawat Darurat (IGD) menjahit luka tersebut.

“Setelah proses tindakan medis selesai pasien diperbolehkan pulang. Tapi kami meminta untuk memeriksakan luka itu ke sini [RSUI Kustati] dua hari lagi. Berdasar laporan dari petugas IGD, pasien tidak meminta divisum,” ungkap Nurfitri.

Salah satu guru SMK Muhammadiyah 1 yang enggan disebutkan namanya, saat dihubungi Solopos.com menginformasikan, Fatoni bertempat tinggal di Sumber, Banjarsari, Solo.

Saat menelusuri tempat tinggal korban di wilayah Sumber, Solopos.com tidak menemukan. Petugas Perlindungan Masyarakat (Linmas) Kelurahan Sumber saat ditemui Solopos.com mengaku tidak pernah mendengar warga dengan nama Muhammad Fatoni. Lebih dari lima warga Sumber juga mengatakan hal serupa.

Sementara itu, Kapolsek Serengan, Kompol Edy Sulistiyanto, kepada Solopos.com mengaku mendapat informasi kejadian tersebut. Ia sempat menerjunkan petugas ke tempat kejadian perkara (TKP) dan RSUI Kustati.

Namun, kata Edy, beberapa lama kemudian pihak sekolah memberitahukan kasus itu akan diselesaikan secara internal.

“Hingga petang ini (kemarin) kami belum menerima laporan resmi. Informasinya kasus itu akan diselesaikan secara internal, ya enggak apa-apa sejauh ada kesepakatan,” terang Edy mewakili Kapolresta Solo, AKBP Iriansyah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya