[ X ] CLOSE

Murah Meriah, Harga Bakso di Tawangmangu Bikin Ari Wibowo Melongo

Murah Meriah, Harga Bakso di Tawangmangu Bikin Ari Wibowo Melongo
SOLOPOS.COM - ari Wibowo bersama anak panti asuhan Al Khusna, Bekonang, Mojolaban, Sukoharjo (Instagram @ariwibowo_official)

Ari Wibowo dibuat melongo dengan harga semangkuk pentol bakso di Tawangmangu yang murah meriah.

Solopos.com, SOLO – Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah memiliki sejuta pesona. Tak hanya pemandangan alam yang indah. Kabupaten yang terletak di lereng Gunung Lawu ini juga dikenal sebagai surganya kuliner lezat dengan harga murah meriah.

Saking murahnya, harga makanan di Karanganyar membuat artis kondang Ari Wibowo kaget. Ia terlihat sangat senang bisa menyantap semangkuk bakso lezat yang ditebus seharga Rp10.000. Pengalaman unik itu dibagikan kepada warganet lewat sebuah foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @ariwibowo_official, Senin (21/8/2017).

Dalam foto itu, Ari yang mengenakan jaket berwarna gelap tersenyum semringah memamerkan semangkuk bakso yang dibelinya di daerah Tawangmangu. “Enaknya makan di kampung toh? Satu mangkuk pul bakso, tahu, ditambah bonus tetelan/gajih cuma Rp10.000. Warbiasa. Daerah Tawangmangu otw Kediri dari Solo,” tulis Ari pada keterangan foto.

Foto yang dipamerkan Ari itu pun membuat warganet ikut senang. Mereka merasa senang melihat Ari yang doyan makanan murah seperti itu. Tak lupa, mereka menanyakan bagaimana rasa bakso itu kepada sang artis.

“Enak banget ya mas kayaknya? Isinya banyak banget. Tawangmangu sebelah mananya mas?” tanya @sichihuyy penasaran.

“Sedap itu pasti, kalau orang sini nyebutnya pentol mas. Itu pasti di dekat jalan tembus Tawangmagu-Sarangan ya mas Ari? Enak kan? Di situ memang banyak yang jual pentol dengan rasa mantap,” sambung @emhagazali.

“Wah, Tawangmangu. Dekat dengan kampungku mas Ari. Mari mampir. Enak kan itu baksonya? Enggak nyangka, ternyata mas Ari doyan makan pentol begitu. Meski murah, rasanya memang enak kan?” lanjut @sripenccee.

Sebelum mencicipi kelezatan pentol di Tawangmangu, Ari sempat berkunjung ke Panti Asuhan Al Khusna, Bekonang, Mojolaban, Sukoharjo. Tak sendirian, ia melakukan kunjungan bersama sederet artis lain seperti Poppy Sovia, Ananda Omesh, Dimas Anggara, hingga Kevin Julio, yang tergabung dalam komunitas Motorbaik Indonesia. Mereka semua saat ini tengah mengikuti kegiatan tour Simpati Motorbaik 2017.

“Bakti sosial peserta Simpati Motorbaik 2017 dengan anak-anak yatim Al Khusna di Solo. Terima kasih atas sambutan yang tulus,” tulis Ari pada keterangan foto bersama anak-anak panti asuhan.

ari Wibowo bersama anak panti asuhan Al Khusna, Bekonang, Mojolaban, Sukoharjo (Instagram @ariwibowo_official)

ari Wibowo bersama anak panti asuhan Al Khusna, Bekonang, Mojolaban, Sukoharjo (Instagram @ariwibowo_official)

Acara Simpati Motorbaik Indonesia 2017 berlangsung sejak 21-26 Agustus 2017. Sebanyak 15 orang yang mengikuti acara ini akan mengendarai motor dari Jogja sampai ke Bali. Tak hanya tour, mereka juga singgah di beberapa tempat bersejarah yang dilewati untuk mempelajari budaya Indonesia. 



Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago