SOLOPOS.COM - Tri Suaka dan Zidan. (Tangkapan layar video Instagram @wowunix)

Solopos.com, SOLO-Penyanyi Tri Suaka dan Zinidin Zidan kembali diterpa rumor tak sedap lantaran beredar video yang memperlihatkan keduanya diduga tirukan gerakan anak berkebutuhan khusus. Video tersebut diunggah sejumlah media sosial pada Senin (25/4/2022).

Video ini pun menuai beragam reaksi warganet, kebanyakan warganet mengecam aksi mereka berdua. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam video yang diunggah akun Instagram @wowunix, Senin (25/4/2022), tampak Zinidin Zidan berjalan ke arah Tri Suaka dengan menarik sebelah bibirnya dengan gerak-gerik diduga tirukan anak berkebutuhan khusus (ABK). Sementara Tri Suaka pun mulai memeragakan gestur tak wajar.

Kemudian, mereka saling menatap dan seperti ada perbicangan kecil. Tidak lama berselang, Tri Suaka dan Zinidin Zidan tertawa lepas usai menunjukan tingkah menirukan anak berkebutuhan khusus tersebut. Mereka lalu tertawa.

Baca Juga: Andika Kangen Band dan Tri Suaka Bertemu

“Tanggapan kalian?” demikian bunyi keterangan singkat yang disematkan di unggahan tersebut seperti dikutip pada Senin (25/4/2022).

“Nyanyi nyanyi aj g usah kebanyakan gaya,” tulis warganet di kolom komentar.

“Astagfirullah,” tulis warganet lainnya.

“Mungkin sdh watak mereka begitu,” tulis warganet.

“ini gmn si mksdnya,” tanya warganet.

Baca Juga: Sebelum Terkenal, Begini Perjalanan Karier Tri Suaka

“Bercanda nya ga lucu,” tulis warganet lainnya.

“G lucu loh keg gt . . . awas d lihat anak2 nnt d kira hal sprt itu bagus dan lucu trs d tiru . . padl itu bukan lelucon,” tulis warganet lainnya.

“Jejak digital memang lebih kejam dr ibu kota,” tulis warganet.

“Astaghfirullah.. Aku yg punya anak ADHD, miris bgt liat kelakuan mereka, ya Allah ya Rabb,” tulis warganet.

“Sebagai orang tua yg memiliki anak spesial,saya sangat tersinggung dengan kelakuannya……..tapi semoga kedepannya dia bisa berubah dan menyadari bahwa anak berkebutuhan khusus juga ciptaan Tuhan Yang maha Kuasa,” tulis warganet.

Baca Juga: Begini Penjelasan Tri Suaka terkait Video Parodi Andika Kangen Band

Namun ada juga warganet yang mencoba berpikiran positif. “Jaga lah ketikan jari jemari kita saudaraku… tahan emosi karna itu video bisa jadi video lama .. hanya untuk mereka2,” tulis warganet mengingatkan.

“Bntar mau ikutan ngehujat, tp liat full video nya dulu. Takut dilaporin balik,” tulis warganet lainnya.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya