SOLOPOS.COM - Jessica Iskandar. (Instagram-@inijedar)

Solopos.com, JAKARTA – Video syur dengan pemeran wanita mirip artis Jessica Iskandar viral di media sosial. Video berdurasi 30 detik itu mendadak mencuri perhatian.

Bukan tanpa alasan, video itu viral karena pemeran wanitanya dinilai mirip dengan Jessica Iskandar. Dilansir Detik.com, Minggu (8/11/2020), video tersebut memperlihatkan adegan ranjang seorang laki-laki dan perempuan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

7 Pedagang Positif Covid-19, Pasar Sidoharjo Wonogiri Ditutup 4 Hari Mulai Senin

Awalnya wajah perempuan itu tidak terlihat jelas karena tertutup bantal. Namun, akhirnya si pria menggeser bantal tersebut untuk memperlihatkan wajah si wanita yang akhirnya disebut mirip Jedar.

Kata Roy Suryo Soal Video Syur Mirip Gisel: Pipinya Beda

Sampai saat ini belum ada tanggapan apapun dari Jessica Iskandar terkait video tersebut. Seperti diketahui, ibu satu anak itu saat ini menetap di Bali sejak putus dari kekasihnya, Richard Kylie.

Padahal sebelumnya Jedar dan Richard Kylie telah bertunangan dan mempersiapkan pernikahan. Namun, rencana pernikahan mereka di Bali akhirnya batal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya