SOLOPOS.COM - Kim Jong-Un dengan bekas luka yang menjadi sorotan. (Okezone)

Solopos.com, SOLO — Pemimpin Korea Utara (Korut), Kim Jong-Un, sempat dikabarkan menjalani operasi jantung hingga meninggal dunia. Pasalnya, ia menghilang dan tak muncul di beberapa acara besar yang biasa ia hadiri di Korut.

Namun, kabar meninggalnya Kim Jong-Un ternyata hanya isapan jempol. Ia kembali muncul dalam upacara pemotongan pita pembukaan pabrik pupuk, Jumat (1/5/2020).

Promosi Bertabur Bintang, KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 Diserbu Pengunjung

Kim Jong Un Muncul Lagi ke Publik, Donald Trump Gembira

Ekspedisi Mudik 2024

Kemunculan Kim Jong-Un ada acara tersebut menimbulkan pertanyan baru. Publik menyoroti bekas luka di lengan kanan Kim pada acara tersebut. Banyak yang menganggap bekas luka milik Kim Jong-Un itu merupakan bagian dari operasi jantung.

Terus Bertambah! Positif Covid-19 di Sukoharjo Tembus 40 Orang, 1 Kasus Baru di Makamhaji

Dikutip Okezone dari RT, tanda bekas luka itu tak terlihat dalam foto-foto Kim pada 11 April 2020, hari terakhir ia muncul di depan publik. Dalam laporannya, NK News mengutip keterangan seorang ahli medis yang menempuh pendidikan di Amerika Serikat (AS).

Santuy, Penduduk Prancis Habiskan 12 Jam Sehari untuk Tidur-Makan-Bersantai

Laporan dugaan Kim Jong-Un telah menjalani operasi janting itu dengan cepat diangkat oleh berbagai media internasional. Sementara itu, pemerintah Korea Selatan tidak percaya Kim Jong-Un telah menjalani operasi.

Makasih Pak Bupati, Tenaga Medis Karanganyar Bisa Menginap di Hotel Ini Selama Pandemi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya