[ X ] CLOSE

Muncul 4 Varian BRV Baru, Honda Garap Ulang Low SUV

Honda Prospect Motor mempersiapkan kendaraan low SUV ke pasar Indonesia dengan memasukkan New BR-V dari trim E, S dan Prestige dan Presitge HS.
Muncul 4 Varian BRV Baru, Honda Garap Ulang Low SUV

Solopos.com, JAKARTA -- Honda Prospect Motor mempersiapkan kendaraan low SUV ke pasar Indonesia dengan memasukkan New BR-V dari trim E, S dan Prestige dan Presitge HS.

Mengutip liputan6.com, Minggu (20/6/2021), sebelumnya justu Honda gencar mepromosikan mobil konsep Honda N7X yang masih menjadi teka-teki bagi industri otomotif. Apakah mobil tersebut akan menggantikan Honda BR-V atau menggantikan model lain.

Sedikit membuka selubung terkait informasi tersebut, baru-baru ini muncul mengenai bocoran harga dark model Honda BR-V terbaru. Informasi tersebut diungkap lewat dokumen NJKB Samsat DKI yang menyertakan model terbaru dari BR-V.

Baca Juga : Honda Hadirkan N7X di Semarang, Begini Tampilannya

Dalam sebuah postingan pengguna sosial media, Indra Fathan, ia membagikan bocoran harga tersebut. Pada sebuah kolom dakam Instagramnya, tercatat ada 5 varian yang didaftarkan oleh Honda Prospect Motor terkait model baru Honda BR-V.

Mengenai varian yang dihadirkan, mobil yang masuk dalam kategori Low SUV ini terdiri dari satu pilihan mesin 1.5 liter dan dibekali dengan dua sistem transmisi, yakni manual dan CVT. Jika diuraikan secara rinci, trim yang disodorkan antara lain adalah E, S dan Prestige dan Presitge HS sebagai kasta tertingginya.

Untuk trim E, dibekali dengan dua pilihan transmisi, baik manual ataupun CVT. Sedangkan trim S hanya dibekali transmisi manual, dan Prestige dan Prestige HS, hanya tersedia dalam satu transmisi, yakni CVT.

Baca Juga : Honda Diam-Diam Luncurkan New Civic Type R

Sementara mengenai harga yang ditawarkan, untuk trim S yang menjadi varian paling rendah model ini ditawarkan dengan harga NJKB Rp 180 juta. Untuk varian E manual, harga NJKB yang ditawarkan senilai Rp 191 jutaan, dan untuk varian CVT dipatok harga Rp 198 jutaan.

Sementara dua trim tertingginya, yakni Prestige dan Prestige HS masing-masing model dipatok dengan harga NJKB Rp 210 jutaan dan Rp 217 jutaan. Misteri mengenai trim Prestige HS, disinyalir sebagai penerapan teknologi Honda Sensing (HS) yang merupakan teknologi terkini untuk memberikan bantuan keselamatan dalam berkendara.

Promo & Events
Berita Terkait
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago