top ear
Mulan Jameela Jawab Cibiran Netizen Soal Posting Foto Jadul
  • SOLOPOS.COM
    Mulan Jameela berhijab. (Istimewa/Instagram)

Mulan Jameela Jawab Cibiran Netizen Soal Posting Foto Jadul

Diterbitkan Sabtu, 3/03/2018 - 23:30 WIB
oleh Solopos.com/JIBI/Solopos/Newswire
2 mnt baca -

Mulan Jameela mengomentari cibiran netizen yang memposting foto jadul di Instagramnya.

Solopos.com, SOLO – Mulan Jameela menjawab cibiran netizen yang menudingnya meniru Maia Estianty setelah memposting foto jadulnya di Instagram.

Pelantun Dear Diary tersebut menanggapi komentar pedas warganet dengan santai. Menurutnya, setiap orang memiliki pemikiran masing-masing. Ia pun tak memungkiri ada beberapa orang yang selalu berpikiran negatif.

"Beda kepala, beda pemikiran. Orang ada yang enggak gampang percaya sama orang. Ada orang yang memang negatif thinking mulu sama orang," ungkap Mulan Jameela seperti dikutip Okezone dari tayangan Go Spot RCTI, Sabtu (3/3/2018).

Baca juga:

Mulan Jameela menjelaskan alasan mengunggah foto jadul pada akun Instagramnya. Berawal ketika dirinya melihat-lihat akun Path pribadi yang di dalamnya terdapat foto jadul tersebut. Sehingga, ia terpikirkan untuk mengunggah foto yang sama pada akun Instagramnya.

"Jadi sebenarnya foto itu sudah pernah di-posting di akun Path aku, terus tahu-tahu pas aku lagi posisi lihat Path history aku sendiri. Jadi kayak “Wah iya ini belum di-posting di Instagram”. Karena pas aku posting di Path itu aku lagi masanya enggak aktif di Instagram. Jadi ya sudalah aku posting saja," paparnya.

Bagi Mulan Jameela dirinya tak bisa meminta seseorang bersikap baik kepadanya. Ia menyimpulkan dirinya memilih untuk menjalani hidup dengan cara yang masing-masing.

"Ya kita enggak bisa menutup setiap mulut orang. Tidak bisa membuat orang mempunyai pikiran yang sama kayak kita. Ya sudalah hidup kita masing-masing, jalani saja masing-masing," lanjut Mulan Jameela.


Editor : Avatar ,
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com

berita terkait

berita terpopuler

Iklan Baris

Properti Solo & Jogja

berita terkini