SOLOPOS.COM - Foto jadul Mulan Jameela (Instagram @mulanjameela1)

Artis Mulan Jameela dan Maia Estianty adu cantik di Instagram, siapa pemenangnya?

Solopos.com, SOLO – Selama ini, dua penyanyi top Tanah Air, Mulan Jameela dan Maia Estianty, selalu menjadi perhatian warganet. Bagaimana tidak, dulu keduanya pernah bersahabat dekat. Bahkan, mereka sempat tergabung dalam grup musik Duo Ratu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Foto jadul Maia Estianty (Instagram @maiaestiantyreal)

Foto jadul Maia Estianty (Instagram @maiaestiantyreal)

Sayang, persahabatan itu rusak karena perselingkuhan Mulan Jameela dengan Ahmad Dhani. Maia kemudian menggugat cerai Ahmad Dhani dan mengakhiri kariernya bersama Mulan Jameela. Sejak saat itu, Maia dan Mulan kerap dibanding-bandingkan oleh warganet, seperti yang terjadi kemarin, Jumat (23/2/2018).

Melalui laman Instagram masing-masing, baik Mulan Jameela maupun Maia Estianty kompak mengunggah foto lawas. Maia tak ragu memamerkan penampilan culunnya di masa lalu kepada warganet. “Ini 21 tahun yang lalu. culun banget, hahaha,” tulis Maia sebagai keterangan foto yang diunggah di akun @maiaestiantyreal.

Beberapa jam kemudian, Mulan Jameela ikut mengunggah foto lawasnya di akun Instagram @mulanjameela1. Foto itu memperlihatkan wajah polos Mulan di dalam mobil saat dia masih kuliah.

“Foto ini adalah masa-masa ngurus keluarga, kuliah, ngeband, ngurus rumah sampai masak jadi satu. Tapi, kesibukan itu enggak kerasa karena cinta dan tinggal di Bandung. Masa di mana enggak ngerti cara makeup, belum kenal pensil alis,” tulis Mulan.

Sayangnya, foto tersebut malah memicu kritikan warganet yang dialamatkan kepada Mulan. Mereka  menuding Mulan sengaja meniru unggahan Maia di Instagram. Seolah geram dengan cibiran netizen, dia akhirnya mengunci kolom komentar di foto tersebut.

Tapi, tindakan Mulan tidak membuat warganet kehabisan akal. Mereka langsung menyerbu kolom komentar pada unggahan Maia yang tidak dikunci. Mereka membanding-bandingkan penampilan Mulan dan Maia.

“Asli cantik banget, enggak kayak yang di sebelah palsu semua,” komentar @fidelia_adda.

“Yang culun aja cantik. Gimana kalau enggak culun, pasti cantik banget. Enggak kayak yang satunya itu, di-katain niru langsung baper wkwkk,” imbuh @rangerpii.

Berbagai komentar itu akhirnya ditanggapi Mulan melalui story di akun pribadinya. Dia merasa heran dengan netizen yang terus membandingkan dirinya dengan Maia. “Posting foto jadul dengan caption belum kenal pensil alis terus pada enggak terima soalnya sudah pakai softlens.posting foto jadul dibilang plagiat. Memang posting foto jadul hak ciptanya punya siapa?” tukas Mulan kesal.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya