SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat perempuan korban pembunuhan. (Solopos/Whisnupaksa)

Solopos.com, JEPARA — Identitas mayat perempuan yang ditemukan terbungkus karung plastik dalam sebuah tas di area perkebunan Desa Kepuk, Kecamatan Bangsri, Jumat (28/10/2022), perlahan-lahan mulai terkuak.

Tercatat sudah ada tiga orang yang menyakini korban merupakan anggota keluarganya. Korban diduga bernama Krisnawati, 38, warga Kecamatan Tahunan, Kabupaten Jepara.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Salah satu orang yang meyakini mayat perempuan tanpa identitas yang terbungkus karung plastik dalam tas itu adalah Abdul Muiz. Ia merupakan suami dari perempuan yang mayatnya ditemukan di area perkebunan Desa Kepuk, Bangsri, Jepara itu.

Ekspedisi Mudik 2024

Keyakinan Abdul Muiz itu setelah melihat ciri-ciri mayat tersebut mirip seperti istrinya. Ciri-ciri itu antara lain adanya rambut yang sedikit rontok, tiga gigi palsu pada bagian depan, serta pakaian yang dikenakan korban sebelum pergi dari rumah.

Dugaan itu dperkuat dengan pernyataan dua orang lainnya yang menilai mayat perempuan tanpa identitas yang ditemukan terbungkus karung plastik dalam tas di area perkebunan Desa Kepuk, Bangsri, Jepara, itu sebagai Krisnawati.

Baca juga: Geger! Mayat Perempuan dalam Plastik Ditemukan di Perkebunan Jepara

Meski demikian, Kasat Reskrim Polres Jepara, AKP M. Fachrur Rozi, belum berani mengambil kesimpulan jika mayat tersebut adalah Krisnawati. Menurutnya, ia masih harus memastikan identitas korban melalui hasil autopsi dan tes DNA. Dokter kepolisian dari Polda Jateng sudah melakukan autopsi, meskipun hasilnya belum keluar.

“Kami tetap menunggu hasil autopsi dan tes DNA, supaya benar-benar valid. Kita tunggu saja hasilnya,” ungkap Rozi dilansir Murianews.com, Jumat malam.

Diberitakan sebelumnya, mayat perempuan tanpa identitas ditemukan terbungkus karung plastik dalam tas di area perkebunan Desa Kepuk, Kecamatan Bangsri, Kabupaten Jepara, Jumat siang sekitar pukul 11.00 WIB. Mayat itu diduga korban pembunuhan yang telah meninggal sekitar 5 hari lalu.

Baca juga: Gempar! Warga Temukan Mayat Perempuan di Tepi Sungai Blanceran Klaten

Mayat itu ditemukan seorang warga yang tengah melintas di area perkebunan tersebut. Saat ditemukan mayat perempuan itu mengenakan celana panjang berwarna hitam dan kaus berwarna kuning.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya