SOLOPOS.COM - Ilustrasi perawatan kulit. (Freepik)

Solopos.com, SOLO — Swan Aesthetic Clinic RS JIH Solo menawarkan beragam paket promo untuk perawatan kecantikan. Layanan kecantikan untuk kulit di klinik ini sangat beragam.

Perawatan kecantikan menjadi penting agar kulit wajah terjada dan semakin bersih. Tidka hanya itu, rutin melakukan perawatan kulit bisa meningkatkan kepercayaan diri.

Swan Aesthetic Clinic RS JIH Solo memiliki beberapa layanan khusus untuk perawatan kulit seperti facial basic yaitu perawatan kulit wajah dengan menggunakan bahan alami dan teknologi brush yang berfungsi untuk membersihkan komedo, membersihkan kulut lebih dalam, dan merileksasikan serta menghaluskan kulit.

Ada juga facial whitening yaitu perawatan kulit wajah dengan menggunakan bahan whitening dan teknologi ultrasound yang berfungsi mencerahkan kulit.

Bahkan, Swan Aesthetic Clinic RS JIH Solo juga memiliki layanan PRP (Patlete Rich Plasma). Layanan ini berita perawatan medis dengan menggunakan plasma darah sendiri yang kaya trombosit. Berfungsi untuk menghaluskan kulit mengurangi kerutan, dan menunda penuaan dini. Dapat juga mengatasi kebotakan pada rambut kepala.

Baca Juga: Waspada Gejala CVS pada Mata saat Pandemi, Ini Kata Dokter RS JIH Solo

RS JIH Solo menawarkan paket promo khusus untuk perawatan kulit. Ada tujuh paket promo yang ditawarkan mulai dari Beauty Skin Glow seharga Rp222.1000 sampai Anti Agung Skin Booster. Berikut paket promo selengkapnya dari Swan Aesthetic Clinic RS JIH Solo.

Bagi Anda yang tertarik untuk memanfaatkan promo dari RS JIH Solo ini bisa menghubungi hotline call di nomer 0271-7469100 atau Whatsapp 0811500805. Promo ini berlaku sampai 31 Juli 2022.

Rekomendasi
Berita Lainnya