SOLOPOS.COM - Kru film Wiro Sableng berziarah ke makam Bastian Tito (Instagram/@vinogbastian__)

Kru film terbaru Wiro Sableng berziarah ke makam Bastian Tito sebelum memulai shooting.

Solopos.com, SOLO – Film laga terbaru Wiro Sableng 212 produksi Lifelike Pictures dan Fox International Production mulai shooting bulan ini. Sebelum memulai shooting, segenap pemain dan tim produksi film itu berziarah ke makam penulis novel Wiro Sableng, Bastian Tito.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Hal itu diketahui dari foto unggahan aktor Vino G Bastian, @vinogbatsian__, Kamis (17/8/2017). Dalam foto itu terlihat kebersamaan Vino dengan beberapa kru film termasuk sang sutradara, Angga Dwimas Sasongko.

“Sebelum memulai proses shooting film #WiroSableng sutradara, produser, dan sebagian cast and crew kembali bersilaturahmu dengan keluarga almarhum Bastian Tito sekaligus berziarah ke makam #siapsableng,” tulis Vino pada keterangan foto.

Foto tersebut menandai keseriusan pembuatan film yang membuat warganet gembira. Mereka agaknya sudah tak sabar melihat aksi kocak Vino yang didapuk memerankan pendekar sakti Wiro Sableng. “Wow, akhirnya, semangat terus. Semoga filmnya sukses di pasaran. Akan banyak yang nonton hingga ke mancanegara. Semangat kak Vino, papamu pasti bangga,” komentar @suzealbatawie.

“Aku suka banget baca ceritanya dari masih SMP sampai yang terakhir sebelum almarhum meninggal. Aku fans setia Wiro Sableng. Semoga filmnya meledak ya kak,” sambung @tianaandy.

“Kang Vino saya tunggu kelanjutan dari episode novel terakhir karya bapak. Pokoke nyong #siapsableng nunggu karya akang. Semoga hasilnya tidak mengecewakan ya,” lanjut @yabel2.

Seperti diketahui, Wiro Sableng merupakan tokoh utama cerita silat legendaris Indonesia dalam novel Wiro Sableng Kapak Maut Naga Geni 2012 karya ayah Vino, Bastian Tito. Kepopuleran cerita itu lantas diangkat dalam serial bertajuk Wiro Sableng. Serial ini menjadi yang terpanjang bergenre silat yang terdiri dari 185 judul dan dibuat dalam rentang waktu 39 tahun (1967-2006).

Film yang turut diproduksi Fox International ini dibintangi sederet artis papan atas Indonesia mulai dari Marsha Timothy, Marcella Zalianty, Sherina Munaf, hingga Marcell Siahaan. Ini merupakan kali pertama Fox International melakukan kerjasama dengan rumah produksi Indonesia. Tak ayal, banyak orang berharap film ini meraih sukses.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya