SOLOPOS.COM - Salah satu anggota Polres Magetan terlihat push up di depan Kapolres Magetan. (Istimewa/Humas Polres Magetan)

Mudik Lebaran 2015 di Magetan diwarnai aksi push up anggota polisi.

Madiunpos.com, MAGETAN – Menjelang Lebaran 2014, Polres Magetan menggiatkan patroli dan penjagaan di pos-pos pengamanan. Kapolres Magetan, AKBP Johanson Ronald Simamora, juga terjun langsung ke sejumlah pos untuk memastikan kesiapan anak buahnya dalam menjalankan tugas.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bersama kepala bagian (kabag) dan kepala satuan (kasat), Kapolres Magetan mengecek sejumlah pos pengamanan dan pos pelayanan mudik Lebaran 2015 di beberapa lokasi di Magetan. Selain memberikan arahan dan petunjuk tentang pelaksanaan tugas jaga, Kapolres juga tak segan memberikan hukuman kepada anak buahnya yang teledor.

Seperti yang dilakukan Johanson pada Sabtu (11/7/2015) lalu. Dikutip Madiun Pos dari situs resmi polresmagetan.com, salah satu anggota Polres Magetan mendapatkan hukuman push up oleh Johanson. Hukuman itu diberikan lantaran yang bersangkutan dianggap teledor dalam hal kerapian dan penampilan.

“Agar para kepala pos pengamanan dan pos pelayanan selalu cek dan ricek terkait kesiapannya. Harapannya, pelaksanaan pengamanan Operasi Ketupat 2015 ini sudah seyogyanya semakin lebih baik, lebih siap, dan semakin meningkat, baik pelayanan maupun penampilan. Harapannya, masyarakat mau singgah untuk meminta bantuan, menyampaikan laporan, atau hanya sekedar berteduh,” ungkap Johanson.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya