SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, KARANGANYAR — Jajaran Satlantas Polres Karanganyar berinisiatif mengaspal jalan berlubang di perlintasan kereta api Palur yang mengalami kerusakan, Selasa (30/7/2013). Langkah itu dilakukan dikarenakan hingga menjelang mudik Lebaran, lubang jalan di perlintasan KA itu belum juga ada perbaikan.

Kapolres Karanganyar AKBP Nazirwan Aji melalui Kasatlantas AKP Suwarsi mengatakan pengaspalan jalan itu sebagai bentuk respons atas keluhan masyarakat yang melintas di perlintasan KA Palur.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

“Selama ini banyak keluhan karena jalan mengalami kerusakan. Kami berinisiatif untuk menambal agar bisa dilalui aman, terlebih menjelang Lebaran,” ujarnya kepada Solopos.com, Selasa.

Penambalan itu juga sebagai langkah agar mudik dan balik Lebaran bisa lancar, terutama perlintasan KA itu merupakan jalur utama menuju Karanganyar dan Magetan, Jatim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya