SOLOPOS.COM - JIBI/Harian Jogja/Gigih M Hanafi Ilustrasi diskon Lebaran

JIBI/Harian Jogja/Gigih M Hanafi
Ilustrasi diskon Lebaran

Harianjogja.com, JOGJA–Menyambut pemudik sejumlah mall di Jogja memberikan promo dan diskon hingga 70%. Marketing and Promotion Staf Malioboro Mall Stefany Sutanto mengatakan untuk menyemarakkan Lebaran mereka menggelar promo spesial dan diskon dari tenant (penyewa) yang ada.
Berbagai diskon dari tenant-tenant ternama digeber untuk menyambut pemudik. Antara lain Nautica menyediakan diskon 10% dan 20%, Planet Surf memberikan diskon hingga 40%,Lee Cooper memberikan travel kit gratis bagi pengunjung mall yang berbelanja senilai Rp800.000. Tenant lain seperti Kidz Station, Planet Sport, Sport Station, Athlete’s Foot, Osh Kosh B’Gosh, dan Reebok bertabur diskon hingga 70%.
Galeria Mall juga menghadirkan nuansa Lebaran yang unik dan menarik dengan dekorasinya. Staf Promosi Galeria Mall Fitri Arzani mengungkapkan menjelang Lebaran dari 4-7 Agustus, mall ini menggelar Late Night Sale. Beragam promo diskon dihadirkan untuk melayani pengunjung dalam berburu keperluan Lebaran.
“Kami evaluasi dari tahun lalu kunjungan akan naik hingga nanti malam takbiran. Agar lebih menarik kami masih akan menghadirkan beragam diskon dari tenant kami. Diskon yang ditawarkan bisa sampai 50 persen hingga 70 persen,” kata Fitri.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya