SOLOPOS.COM - JIBI/Harian Jogja/Joko Nugroho Ilustrasi

JIBI/Harian Jogja/Joko Nugroho
Ilustrasi

Harianjogja.com, SLEMAN – Fly Over Jombor sudah bisa dilalui para pengendara. Ujicoba melintas sudah dilakukan pihak Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Fly Over Jombor sejak Senin (22/7/2013), bahkan pada, Jumat (26/7/2013) Fly Over sudah dibuka untuk umum.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

PPK Fly Over Jombor, Santoso mengatakan pembukaan ini untuk uji coba dulu. Khususnya uji coba kesiapan jalan dan lampu penerangan jalan yang sudah terpasang.

“Kami memang sudah membuka untuk umum pada Jumat siang, namun malam harinya ditutup lagi dan melakukan sejumlah koreksi atas ujicoba ini,” kata Santoso, Jumat (26/7/2013).

Santoso mengaku uji coba masih harus dilakukan beberapa kali sebelum benar-benar dibuka untuk umum. Meskipun di buka untuk umum, namun pihaknya masih membatasi kendaraan yang melintas memakai jalan layang ini.

“Kami masih membatasi untuk kendaraan roda empat yang ringan saja. Untuk roda dua dan kendaraan berat, seperti truk dan bus masih akan kami minta untuk melintas di jalur bawah,” kata Santoso.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya