SOLOPOS.COM - JIBI/Harian Jogja/Bisnis Indonesia Ilustrasi

JIBI/Harian Jogja/Bisnis Indonesia
Ilustrasi

Harianjogja.com, JOGJA – Mengantisipasi lonjakan penumpang selama arus mudik dan arus balik Lebaran 2013, Bandar Udara Internasional Adisutjipto menambah 123 jadwal penerbangan mulai 28 hingga 19 Agustus.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

General Manager PT Angkasa Pura (AP) 1 Bandara Adisutjipto Agus Adrianto menjelaskan penambahan jadwal penerbangan tersebut berasal dari lima maskapai.

“Hingga saat ini sudah ada lima maskapai yang mengajukan ekstra flight, lima maskapai tersebut yakni Garuda Indonesia, Citilink, Lion Air, Express Air dan Merpati,” ujarnya di sela-sela acara buka bersama PT Angkasa Pura di New Saphir Hotel, Senin (29/7/2013).

Ia menambahkan, meski sudah ada 123 ekstra flight, hingga saat ini, pihaknya masih membuka kesempatan bagi maskapai yang ingin mengajukan penerbangan tambahan.

Tambahan tersebut, kata dia, bisa dilakukan sejauh kapasitas parkir dan ruang udara masih memungkinkan.
“Kami juga sudah berkoordinasi dengan TNI AU [angkatan udara] dan sudah ada izin. Apalagi latihan untuk AU selama itu juga libur,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya