SOLOPOS.COM - Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo merayakan gol. (Twitter)

Solopos.com, LONDONManchester United atau MU sepertinya mengamuk setelah pekan lalu dibantai Liverpool 0-5. Korban The Red Devils, julukan MU, tak lain adalah Tottenham Hotspur yang dibungkam di Tottenham Stadium, dengan skor telak tiga gol tanpa balas, Minggu (31/10/2021) dini hari WIB.

Striker gaek MU, Cristiano Ronaldo, menjadi pahlawan kemenangan timnya. CR7, julukan Cristiano Ronaldo, melesakkan satu gol dan satu assist dalam laga itu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cristiano Ronaldo membuka keran gol MU ke gawang Tottenham Hotspur pada menit ke-36. Setelah itu, Ronaldo berjasa atas gol yang diciptakan Edinson Cavani pada menit ke-64 dengan assist melalui umpan terobosan.

Baca juga: Data dan Fakta Usai Liverpool Lumat MU di Old Trafford

Pada menit ke-71, Ronaldo ditarik keluar digantikan Marcus Rashford. Namun tanpa Ronaldo, MU masih masih bisa mempertahankan keunggulannya. Setan Merah bahkan mampu menambah keunggulan melalui Marcus Rashford pada menit ke-86.

Kemenangan ini pun disambut gembira oleh penggawa MU, terutama pelatih Ole Gunnar Solskjaer, yang sebelumnya santer diisukan bakal dipecat menyusul hasil buruk kontra Liverpool.

Kemenangan ini juga menjadi yang kali pertama diraih MU dalam lima laga terakhir di Liga Inggris. MU kini mengoleksi 17 poin, hasil dari 10 pertandingan. Torehan ini pun membuat MU naik ke urutan lima klasemen Liga Inggris, atau kembali ke zona liga Eropa. Meski demikian, MU masih tertinggal delapan poin dari pimpinan klasemen saat ini, Chelsea.

Baca juga: Prediksi Skor & Susunan Pemain Big Match Tottenham vs Manchester United

Hasil ini juga menjadi modal apik bagi MU yang pada tengah pekan nanti harus bertandang ke markas Atlanta pada laga Liga Champions.

Susunan pemain:

Tottenham Hotspur (4-4-2): Lloris, Emerson, Romero, Dier, Davies, Hojbjerg, Skipp (Ndombele 66), Moura (Bergwijn 54), Lo Celso (Alli 73), Son, Kane

Manchester United (3-4-1-2): De Gea, Lindelof, Varane, Maguire, Wan Bissaka, McTominay, Fred, Shaw, Fernandes (Matic 76), Cavani (Lingard 82), Ronaldo (Rashford 71)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya