SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SRAGEN — Media surat kabar Solopos bekerja sama dengan Perhutani melaksanakan Gerakan Serentak penanaman pohon yang bertajuk “Green Movement” dalam rangka HUT ke-25 Solopos.

Total ada sekitar 250 bibit tanaman yang diserahkan kepada 25 sekolah/Madrasah di Solo Raya mulai dari tingkat SD/MI, SMPMTs dan SMA/MA pada Kamis (28/7/2022).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Salah satu Madrasah yang mendapatkan kesempatan untuk ikut dalam program Green Movement tersebut adalah MTsN 4 Sragen, sekolah setingkat SMP yang beralamat di kecamatan Plupuh sragen ini baru saja menjuarai lomba adiwiyata tingkat kabupaten Sragen.

Bibit-bibit pohon yang ditanam langsung oleh Kepala MTsN 4 Sragen, Sumanto beserta siswa – Siswi di lingkungan madrasah kali ini terdiri dari bibit pohon mahoni, sawo, Alpukat, Jambu dan Matoa.

Baca Juga: Green Movement Memantik Semangat Pengembangan Sekolah Hijau

Kepala MTN 4 Sragen, Sumanto mengemukakan rasa bangga dalam keikutsertaan program Green Movement dari solopos kali ini karena menambah koleksi tanaman dan keasrian lingkungan MTsN 4 Sragen.

Selain itu, kegiatan ini merupakan hal yang memiliki dampak positif. Selain melestarikan lingkungan hidup, siswa-siswi di MTsN 4 Sragen juga dapat ikut berkontribusi dalam merawat tanaman, dan terima kasih kepada solopos atas kesempatan yang diberikan kepada MTsN 4 Sragen, Selamat Ulang Tahun panjang umur, sukses atas segala upaya yang dikerjakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya