SOLOPOS.COM - Laptop Gaming dari MSI hadir di Indonesia. (Antara)

Solopos.com, JAKARTA — Memenuhi kebutuhan para gamer yang memerlukan laptop gaming berperforma tinggi, produsen komputer inovatif Micro-Star International (MSI) menghadrikan dua model laptop gaming terbaru.

Kedua perangkat komputer tersebut adalah Seri Raider GE67HX dan Titan GT77. Laptop MSI ini ditenagai prosesor Intel seri HX generasi ke-12.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Guna mendukung keperluan gamer, sudah dilakukan pemutakhiran terhadap dua model laptop tersebut. Sejingga dengan performa kelas atas akan memberikan pengalaman bermain game dan komputasi yang memuaskan.

Dikutip dari Antara, pihak MSI mengusung tiga nilai inti yaitu performa ekstrem, teknologi inovatif, dan estetika premium untuk kedua model laptop gaming tersebut.

“Kedua model laptop gaming kelas atas MSI berprosesor Intel HX yang powerful sudah ada di pasar laptop Indonesia,” ujar Chief Marketing Representative Notebook MSI Indonesia Chris Kuo dalam rilis pers, Rabu (10/8/2022).

?????Baca juga: BMKG: Perubahan Iklim di Indonesia Berada Pada Kondisi Kritis

Laptop gaming MSI Titan GT77 hadir dengan performa, desain, dan beragam fitur teranyar. Laptop tersebut membawa prosesor i9-12900HX dan kartu grafis RTX 3080Ti Laptop GPU.

Kombinasi dapur pacu pada laptop ini diimbangi dengan sistem pendingin eksklusif Cooler Boost Titan, untuk memastikan performa tinggi dan stabil selama bermain game.

Teknologi menarik lainnya yang ditawarkan terletak pada bagian keyboard. MSI Titan GT77 menggunakan RGB Cherry MX Mechanical Keyboard.

Keyboard mekanik ini memberikan sensasi dan pengalaman mengetik yang optimal lewat respon taktil dan key travel distance yang kuat. Laptop ini djual seharga Rp76.999.000.

Baca juga: Spesifikasi dan Harga HP Realme 9i 5G yang Segera Dirilis

Sementara laptop gaming MSI Raider GE67HX dibekali prosesor i9-12900HX dan kartu grafis hingga RTX 3080 Ti, peningkatan kinerja maksimal untuk proyek multitasking dan bermain game.

Juga didukung teknologi eksklusif MSI OverBoost yang membantu meningkatkan performa laptop ke level yang lebih tinggi.

Selain peningkatan performa, laptop baru MSI Raider GE67HX juga mengalami pembaruan pada tampilan dan desain. Eksteriornya tampil dengan logo besar MSI di sasis atas.

MSI turut menyematkan layar OLED Samsung QHD 240Hz pertama di dunia pada laptop baru MSI Raider GE67HX. Hadir dalam dua varian dan dibanderol dengan harga mulai dari Rp46.999.000.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya