top ear
Ilustrasi mayat. (Solopos/Whisnupaksa Kridhangkara)
  • SOLOPOS.COM
    Ilustrasi mayat. (Solopos/Whisnupaksa Kridhangkara)

Motornya Diderek Pakai Tali, Pria Wonogiri Jatuh Lalu Meninggal Dunia

Seorang pria di Wonogiri mengalami kecelakaan lalu lintas dan meninggal dunia.
Diterbitkan Rabu, 21/10/2020 - 15:15 WIB
oleh Solopos.com/Aris Munandar
2 menit baca

Solopos.com, WONOGIRI -- Seorang pria di Wonogiri meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal di Jalan Raya Ngadirojo-Nguntoronadi, tepatnya di Dusun Gobeh, Desa Pondok, Kecamatan Ngadirojo, Wonogiri, Selasa (20/10/2020).

Kecelakaan yang dialami Naryo, 52, warga Dusun Tinumpuk, RT 002/008, Desa Pondok, Kecamatan Ngadirojo, Wonogiri itu terjadi sekitar pukul 13.15 WIB. Korban mengendarai motor Suzuki Shogun dengan nomor polisi AD 5319 AR.

Saksi Mata Ungkap Api Muncul dari Tempat Jasad Wanita Terbakar di Mobil Xenia

Dalam kecelakaan itu melibatkan dua sepeda motor. Pertama, sepeda motor yang dikendarai oleh Naryo. Kedua, sepeda motor yang dikendarai oleh Sriyono, 48, warga warga Dusun Tinumpuk, RT 002/008, Desa Pondok, Kecamatan Ngadirojo, Wonogiri.

Sriyono mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi AD-6673-EI. Kasubbag Humas Polres Wonogiri, Iptu Suwondo, mengatakan kecelakaan bermula saat sepeda motor yang dikendarai Sriyono menderek sepeda motor yang dikendarai Naryo.

Dapat Bantuan Rehab RTLH, Warga Klaten Ini Tetap Jual Sapi Demi Cukupi Biaya Benahi Rumah

Arahnya dari utara (Ngadirojo) menuju ke arah selatan (Nguntoronadi). "Sepeda motor Shogun yang dikendarai Naryo itu mogok. Kemudian ditarik dengan sepeda motor menggunakan tali. Sehingga kedua motor itu berjalan bersamaan," kata dia kepada wartawan, Rabu (21/10/2020).

Iptu Suwondo menjelaskan setelah sampai di tempat kejadian peristiwa (TKP), tali yang digunakan untuk menarik motor masuk ke roda depan sepeda motor Shogun yang dikendarai Naryo. Setelah masuk roda depan, menurut dia, Naryo terjatuh ke kanan dan terjadilah laka lantas.

"Kondisi TKP jalannya lurus, bergelombang dan turunan. Cuacanya cerah karena saat itu siang hari," kata dia.

Polisi Ungkap Ada Bekas Selotip di Tangan dan Luka di Dahi Wanita Terbakar Dalam Mobil Sukoharjo

Iptu Suwondo menuturkan Naryo meninggal dunia setelah pria tersebut dibawa ke Rumah Sakit Medika Mulya, Ngadirojo, Wonogiri. Tidak meninggal dunia di TKP. Sementara itu, Sriyono selamat dari laka lantas itu.

"Akibat kejadian itu, kerugian yang dialami mencapai Rp500.000," kata Suwondo.


Editor : Profile Ahmad Baihaqi
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com


berita terkait

berita terpopuler

Iklan Baris

Properti Solo & Jogja

berita terkini