SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (Freepik)

Solopos.com, REMBANGKecelakaan lalu lintas melibatkan dua sepeda motor, Yamaha Mio dan Honda Vario terjadi di Jalan Pantura Pati-Rembang, tepatnya di Desa Lengkong, Kecamatan Batangan, Pati, Kamis (2/2/2023) pukul 10.15 WIB. Akibat kejadian tersebut, dua orang dilarikan ke rumah sakit karena terluka parah.

Dua sepeda motor yang terlibat dalam kecelakan itu, yakni Yamaha Mio berpelat nomor K 4082 SS yang pengendaranya belum diketahui dan Honda Vario berpelat nomor K 2625 AU yang dikendarai Ahmad Fauzi, 26, warga Gunungsari, Kecamatan Batangan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Semula, Honda Vario melaju dari arah timur ke barat. Sedangkan, Yamaha Mio juga melaju dari arah yang sama. Di lokasi kejadian, pengendara Yamaha Mio membelokkan kendaraannya ke arah kanan/selatan.

Di saat itulah, terjadi kecelakaan lalu lintas karena jarak antara kedua kendaraan sudah dekat. Keduanya pun sempat luka parah hingga dilarikan warga ke RSUD Dr Soetrasno Rembang.

“Pengendara Honda Vario [Ahmad Fauzi] mengalami lebam pada mata kiri, lalu robek dahi. Sedangkan pengemudi Yamaha Mio Soul yang identitasnya belum diketahui mengalami luka lebam mata kiri dan robek kepala belakang. Keduanya saat ini dirawat RSUD Dr Soetrasno Rembang,’’ kata Kasat Lantas Polresta Pati, AKP Endah Setianingsih, seperti dikutip Solopos.com dari Murianews.com, Jumat (3/2/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya