Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Motor Vs Mobil di Jl. Jenderal Ahmad Yani Wonogiri, Seorang Pelajar Meninggal

Kecelakaan lalu lintas melibatkan motor Honda Vario dan mobil Honda CRV terjadi di Jl. Jenderal Ahmad Yani, Lingkungan Salak, Kelurahan Giripurwo, Kecamatan/Kabupaten Wonogiri, Jumat (30/9/2022) sekitar pukul 17.50 WIB.
SHARE
Motor Vs Mobil di Jl. Jenderal Ahmad Yani Wonogiri, Seorang Pelajar Meninggal
SOLOPOS.COM - Petugas dari Satlantas Polres Wonogiri melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan yang melibatkan motor dan mobil di Jl. Jenderal Ahmad Yani, Kecamatan Wonogiri, Kabupaten Wonogiri, Jumat (30/9/2022) malam. (Istimewa/Satlantas Polres Wonogiri)

Solopos.com, WONOGIRIKecelakaan lalu lintas melibatkan motor Honda Vario dan mobil Honda CRV terjadi di Jl. Jenderal Ahmad Yani, Lingkungan Salak, Kelurahan Giripurwo, Kecamatan/Kabupaten Wonogiri, Jumat (30/9/2022) sekitar pukul 17.50 WIB. Pengendara sepeda motor berinisial RBS, 18, meninggal dunia dalam kecelakaan itu.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, kecelakaan itu terjadi tepatnya di depan Indomaret yang berlokasi di Lingkungan Salak. Mulanya, pengendara mobil berpelat nomor AD 1599 PR bermaksud keluar dari area parkir Indomaret.

PromosiTokopedia Card Jadi Kartu Kredit Terbaik Versi The Asian Banker Awards 2022

Di sisi lain, RBS yang mengendarai motor AD 4101 LI melaju dari arah selatan menuju utara. Bakul wedangan di sekitar tempat kejadian perkara (TKP), Roni, mengatakan motor yang dikendarai RBS melaju cukup kencang.

“Sewaktu mobilnya mau keluar dari area parkir, motornya menabrak bagian belakang mobil. Pengendara motornya langsung jatuh ke jalan, posisi tengkurap di tengah jalan,” ucapnya kepada Solopos.com, Jumat (30/9/2022).

Tak lama berselang, ambulans datang ke lokasi kejadian. Namun RBS yang sudah dalam posisi tengkurap tak kunjung dievakuasi. Petugas ambulans hanya memeriksa identitas sembari menunggu pihak kepolisian datang.

Baca Juga: Truk Lawan Sepeda Motor di Jalan Wonogiri-Ngadirojo, Pengendara Motor Meninggal

“Setelah polisi datang, petugas ambulans baru mengevakuasi korban [masih berstatus pelajar],” kata Roni.

Kejadian itu sempat membuat kondisi lalu lintas di Jl. Jenderal Ahmad Yani itu tersendat selama 30 menit. Lalu lintas kendaraan dari arah utara sempat dialihkan ke timur, menuju Jl. Gunung Giri. Sementara kendaraan dari arah selatan diarahkan melintasi badan jalan sebelah kanan.

Menurut Kanit Laka Satlantas Polres Wonogiri, Iptu Waskito, pengalihan arus lalu lintas yang dikatakan Roni tak terjadi. Waskito menyebut yang terjadi hanya buka tutup jalan.

Baca Juga: Warga Sukoharjo Terjatuh dari Motor setelah Tertimpa Ranting Pohon di Wonogiri

Iptu Waskito melanjutkan, pengendara motor yang terlibat kecelakaan meninggal dunia di TKP.

“Setelah itu korban dievakuasi dan dibawa ke RSUD [dr. Soediran Mangun Sumarso] Wonogiri. Atas kejadian itu, kami sudah melakukan olah TKP dan untuk pengendara mobil sudah kami amankan,” ungkapnya kepada Solopos.com, Jumat.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode