Motor Vario Tergelincir di Jalan Raya Wonogiri, 2 Orang Luka-Luka

Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Wonogiri.
SHARE
Motor Vario Tergelincir di Jalan Raya Wonogiri, 2 Orang Luka-Luka
SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (Freepik)

Solopos.com, WONOGIRI -- Kecelakaan tunggal sepeda motor terjadi di Jalan Raya Wonogiri-Kelurahan Giriwono, tepatnya di lingkungan Joho Lor, RT 005/RW 004, Kelurahan Giriwono, Kecamatan Wonogiri, Wonogiri, Senin (10/8/2020).

Kejadian tersebut diketahui setelah jajaran Polres Wonogiri melakukan operasi selama satu kali 12 jam. Operasi dilakukan mulai pukul 08.00 WIB hingga 20.00 WIB.

PromosiHari Keluarga Nasional: Kudu Tepat, Ortu Jangan Pelit Gadget ke Anak!

Buku Mencurigakan Berisi Rakitan Elektronik Ditemukan Pemulung di Wonogiri, Bom?

Kasubbag Humas Polres Wonogiri, Iptu Suwondo, mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Christian Tobing, mengatakan dari operasi tersebut telah terjadi satu kejadian laka lantas. Sementara itu, kriminalitas dan kejadian menonjol tidak ditemukan.

Akibat kecelakaan tersebut, menurut dia, pengendara motor dan pembonceng mengalami luka-luka dan dirawat di RSUD Soediran Mangun Sumarso Wonogiri. Jenis motor yang dipakai yakni Honda Vario dengan nomor polisi AD 6456 ZI.

Sepak Terjang Sugiyono, Bos Bisnis Investasi Ternak Rangrang Sragen yang Ditangkap Polisi

Pengendara motor yakni Indra Eka Prakosa, 23, warga Dusun Tunggul, RT 002/RW 002, Kelurahan Giriwono, Kecamatan Wonogiri. Sementara itu, pembonceng yakni Ari Cahyadi, 37, warga Dusun Tunggul, RT 003/RW 002, Kelurahan Giriwono, Kecamatan Wonogiri.

"Pengendara mengalami luka pada tangan kiri, sedangkan pembonceng mengalami luka pada kaki kiri," kata dia kepada wartawan, Selasa (11/8/2020).

Berdasarkan keterangan dari para saksi, sepeda motor melaju di Jalan Raya Wonogiri dari arah utara (Wonogiri) menuju arah Selatan (Kelurahan Giriwono).

Cek Fakta: Hoax Satu Kontainer Sabu Disita Polisi Beredar di Grup Facebook Boyolali kota

Setelah sampai di tempat kejadian peristiwa, pada jalan yang lurus dan datar, pengendara berjalan terlalu kiri dan keluar dari badan jalan. Sehingga laju motor tidak terkendali dan terjatuh.

"Kerugian materil diperkirakan mencapai Rp500.000," kata dia.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago