SOLOPOS.COM - Sepeda motor TVS Neo XR (Autofun.co.id)

Solopos.com, SOLO — Tak hanya sepeda motor termahal yang dijual di Indonesia dengan harga miliaran rupiah, karena di pasaran juga Anda bisa menjumpai motor termurah di Indonesia.

Sebagai kendaraan bermotor pilihan masyarakat, sepeda motor memang menjadi andalan untuk aktivitas harian dan lebih murah biaya operasionalnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Apalagi kebijakan pemerintah mengenai bahan bakar minyak atau BBM bersubsidi jenis Pertalite berpihak kepada pemilik sepeda motor.

Bagi yang ingin memiliki sepeda motor baru pun saat ini mudah dalam proses kepemilikannya. Bisa dengan cara membeli secara tunai, bisa juga kredit.

Calon pembeli juga bebas memilih merk yang diinginkan, harganya pun bervariasi tinggal menyesuaikan isi kantong.

Baca juga: Motor Termahal di Indonesia Harganya Tembus Rp9 Miliar, Apa Merknya?

Dikutip dari Autofun.co.id dan Carmudi.co.id, sebagian besar harga sepeda motor baru yang dijual di sejumlah diler harganya pada kisaran Rp15 juta ke atas.

Sehingga untuk mencari motor termurah di Indonesia pun tentu agak sulit. Apalagi pasar otomotif untuk sepeda motor dikuasai merek tertentu.

Tentu semua sudah tahu, merek sepeda motor yang selama ini menguasai pasar di Indonesia, yakni Honda, Yamaha, dan Suzuki, serta Kawasaki.

Baca juga: Cek Daftar Kendaraan yang Wajib Uji Emisi, Agar Tidak Kena Tilang

Lantas apakah motor termurah di Indonesia di antara merek-merek tersebut. Motor termurah tersebut produk TVS yakni motor TVS Neo XR yang dibanderol Rp13.950.000.

TVS Neo XR menggunakan mesin berkapasitas 109 cc, SOHC, berpendingin udara, satu silinder dengan pasokan bensin ke mesin menggunakan karburator.

Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga hingga 8,7 PS pada 8.000 rpm dan torsi 8,5 Nm yang dicapai pada putaran 4.500 rpm.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya