Motor Tabrak Mobil di Alun-Alun Sragen, 1 Orang Luka-luka

Saat berbelok, sebuah mobil Suzuki Baleno ditabrak motor Honda Verza di Alun-Alun Sragen hingga membuat pengendara motor mengalami luka-luka.
Motor Tabrak Mobil di Alun-Alun Sragen, 1 Orang Luka-luka
SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan (Solopos-Whisnupaksa Kridhangkara)

Solopos.com, SRAGEN – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jl. Raya Sukowati Sragen, tepatnya di depan Atrium Alun-Alun Sasana Langen Putra Sragen, Rabu (1/12/2021). Sebuah mobil Suzuki Baleno ditabrak motor Honda Verza saat berbelok mendadak. Akibatnya pengendara motor mengalami luka-luka.

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi melalui Kanit Laka Satlantas Polres Sragen Ipda Irwan Marviyanto saat dihubungi Solopos.com, Rabu siang, menjelaskan peristiwa nahas itu bermula saat mobil Suzuki Baleno berpelat nomor B 2281 FFT yang dikemudikan seorang perempuan, B.S.N. Sari, 37, warga Perum Grand Cikarang, Karangharjo, Bekasi, berjalan dari arah barat ke timur.

Baca Juga: Supra Ditabrak CB Saat Menyeberang, Warga Sragen Meninggal Dunia

Sementara itu sepeda motor Honda Verza berpelat nomor H 2384 UI, yang dikendarai P.M. Yono, 37, warga Jagir, Sine, Ngawi, berjalan dari arah berlawanan. “Setelah dekat dengan lokasi kejadian, mobil Suzuki Baleno tiba-tiba berbelok ke kanan atau ke selatan atau memotong jalan,” ujar Irwan.

Akibatnya, pengendara motor tak bisa menguasai kendaraan karena jarak yang terlalu dekat. “Akhirnya motor itu menabrak mobil Suzuki Baleno itu sehingga terjadi kecelakaan,” paparnya.

Irwan mengatakan pengendara motor mengalami luka-luka pada pergelangan tangan, karena nyeri, lutut lecet-lecet, pipi lecet, dan sadar.

Baca Juga: Tabrakan Karambol di Sumberlawang Sragen, Begini Kondisi Kendaraan


Berita Terkait
    Promo & Events
    Honda Motor Jateng
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago