Motor Tabrak Becak di Jalan Gelap, Remaja Mondokan Sragen Meninggal Dunia

Kecelakaan di Sidoharjo Sragen itu bermula ketika korban yang mengendarai sepeda motor Honda Supra berpelat nomor AD 5057 ALE melaju dari arah timur ke barat sekitar pukul 22.30 WIB.
Motor Tabrak Becak di Jalan Gelap, Remaja Mondokan Sragen Meninggal Dunia
SOLOPOS.COM - Sukarelawan dari PMI Sragen bersama PSC 119 Sukowati mengevakuasi jasad korban kecelakaan di jalan Sragen, Gabugan, tepatnya di Desa Sidoharjo, Minggu (25/7/2021) malam. (Istimewa-PMI Sragen)

Solopos.com, SRAGEN — Ikbal Nur Rohman, 19, pemuda asal Dukuh Glugu, RT 12, Desa Sono, Mondokan, Sragen, meninggal dunia setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak becak di jalan Sragen-Gabugan, tepatnya di wilayah Sidoharjo, Sragen, Minggu (25/7/2021) malam.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, kecelakaan di Sidoharjo Sragen itu bermula ketika korban yang mengendarai sepeda motor Honda Supra berpelat nomor AD 5057 ALE melaju dari arah timur ke barat sekitar pukul 22.30 WIB.

Sesampainya di sebelah barat overpass jalan tol, tepatnya di depan Ruko Graha Pesona Asri, korban tidak menyadari ada sebuah becak yang tengah melaju di depannya. Becak itu dikendarai Toto Handoko, 49, warga Joyosuran, Pasar Kliwon, Solo.

Baca juga: Hilang, Penambang Pasir Sukodono Sragen Ditemukan Meninggal di Bengawan Solo

Saat itu, Toto tengah membawa seorang penumpang yakni Suginah, 47, warga Sangkrah, Pasar Kliwon, Solo. Lantaran kondisi jalan cukup gelap dan jarak sudah terlalu dekat, korban tidak bisa menghindari tabrakan.

Korban Luka Parah

Akibat kecelakaan itu, korban meninggal dunia di lokasi dengan luka parah pada bagian kepala dan tulang leher.

“Pengendara motor tidak dapat menguasai laju kendaraan hingga menabrak becak yang melaju di depannya,” jelas Kanit Laka, Ipda Irwan Marviyanto, mewakili Kasat Lantas Polres Sragen, AKP Ilham Syafiantoro Sakti, kepada Solopos.com, Senin (26/7/2021).

Baca juga: Keluarga di Sragen Siapkan Rumah untuk Alviano, Bocah Yatim Piatu Gegara Covid-19

Setelah mendapat laporan itu, polisi bersama tim sukarelawan dari PSC 119 Sukowati dan PMI Sragen meluncur ke lokasi. Polisi menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan sejumlah saksi mata, termasuk pengayuh becak dan penumpangnya.

Sukarelawan datang dengan balutan alat pelindung diri (APD) sesuai protokol kesehatan di masa pandemi. Akibat insiden kecelakaan itu, pengayuh becak dalam kondisi sadar. Ia mengeluhkan rasa nyeri pada paha kirinya.

“Kami mengevakuasi korban ke Kamar Jenazah RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen dengan menggunakan Ambulans Rescue Medic Alfa 02,” papar Wakil Ketua PMI Sragen, Suwarno.

Baca juga: Hukuman Dipotong 4,5 Tahun, Mantan Direktur RSUD Sragen yang Tersandung Kasus Korupsi Segera Bebas

Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago