top ear
Motor Suzuki Shooter diduga milik Sekdes Serenan, Juwiring, Klaten, yang ditinggal di jembatan wilayah Grogol, Sukoharjo, diamankan polisi pada Minggu (28/2/2021). (Istimewa/Bagas Windaryatno)
  • SOLOPOS.COM
    Motor Suzuki Shooter diduga milik Sekdes Serenan, Juwiring, Klaten, yang ditinggal di jembatan wilayah Grogol, Sukoharjo, diamankan polisi pada Minggu (28/2/2021). (Istimewa/Bagas Windaryatno)

Motor Sekdes Serenan Klaten Ditemukan Di Jembatan Sungai Grogol Sukoharjo, Pengendaranya Menghilang

Sepeda motor dinas Sekdes Serenan, Juwiring, Klaten, ditinggal berikut kuncinya di jembatan wilayah Grogol, Sukoharjo, Minggu (28/2/2021).
Diterbitkan Minggu, 28/02/2021 - 16:59 WIB
oleh Solopos.com/Indah Septiyaning Wardani
1 menit baca

Solopos.com, SUKOHARJO -- Satu unit sepeda motor Suzuki Shooter berpelat merah AD 6762 XL yang diketahui merupakan kendaraan dinas Sekretaris Desa atau Sekdes Serenan, Klaten, ditemukan di jembatan Sungai Grogol, Sukoharjo, Minggu (28/2/2021).

Pengendara sepeda motor itu belum diketahui keberadaannya. Ada dugaan pengendara sepeda motor dinas itu terjun ke sungai.

Baca Juga: Capek Disalahkan Terus Soal Underpass Makamhaji, Pemkab Sukoharjo Minta Ini Ke Kemenhub

Hingga berita ini diunggah, tim SAR masih melakukan pencarian dengan menyisir lokasi. Camat Grogol Bagas Windaryatno mengatakan sesuai identitas, sepeda motor itu merupakan kendaraan dinas Sekdes Serenan, Juwiring, Klaten.

"Sekarang masih dimintakan konfirmasi apakah itu benar milik Sekdes Serenan atau bukan. Kami juga belum mengetahui siapa yang menggunakan kendaraan itu apakah Sekdes Serenan atau orang lain," kata Bagas kepada Solopos.com, Minggu.

Baca Juga: Keren! Inilah 5 Daerah di Jateng yang Warganya Disiplin Pakai Helm, Solo Termasuk?

Bagas mengatakan saat ini tim SAR masih melakukan pencarian orang yang mengendarai sepeda motor tersebut. Ada dugaan orang itu bunuh diri dengan terjun ke aliran sungai di bawah jembatan tersebut.

Berdasarkan keterangan saksi-saksi di lokasi, pengendara sepeda motor itu seorang laki-laki dan diduga menceburkan diri ke aliran sungai sekitar pukul 13.30 WIB. Sedangkan sepeda motor lengkap dengan kuncinya ditinggal di sekitar lokasi.

Baca Juga: Rel Layang Palang Joglo Solo Bakal Dibangun Tahun Ini

"Sampai sekarang masih dalam pencairan. Tim SAR menyisir di aliran sungai," katanya.


Editor : Profile Suharsih
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com

berita terpopuler

Iklan Baris

berita terkini


Cek Berita Lainnya