SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SRAGEN — Sepeda motor milik warga Dukuh Sumberejo, RT 017, Desa Gebang, Suliyem, 50, digondol maling saat ditinggal menyiangi rumput di sawah, Jumat (19/4/2013) sekitar pukul 12.15 WIB.

Kejadian bermula saat Suliyem menyiangi rumput di sawah miliknya di area persawahan di Dukuh Dawungan, Desa Dawungan, Masaran. Dia berangkat ke sawah menggunakan sepeda motor Yamaha Mio dengan nomor polisi AD 2475 PY. Seperti biasa, sepeda motor atas nama Wiji Lestari itu diparkir di tepi jalan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sesekali, Suliyem menengok sepeda motor untuk memastikan sepeda motor miliknya masih ada. Suliyem mengaku sempat istirahat di dekat sungai untuk melepas lelah selama beberapa menit. Setelah dirasa cukup, dia melanjutkan menyiangi rumput. Beberapa saat kemudian, dia melihat sepeda motor miliknya. Suliyem kaget sepeda motor miliknya tidak ada di tempat. Dia melihat pelaku membawa lari sepeda motornya.

Kasubbag Humas Polres Sragen, AKP Sri Wahyuni, mewakili Kapolres Sragen, AKBP Susetio Cahyadi, saat ditemui Solopos.com di Mapolres Sragen, Sabtu (20/4/2013), menjelaskan pelaku diduga merusak kunci sepeda motor sehingga dapat membawa kabur sepeda motor korban.
“Korban mengaku berteriak minta tolong sehingga penduduk yang tinggal di sekitar area persawahan datang dan berusaha mengejar pelaku. Atas kejadian itu korban menderita kerugian sekitar Rp9 juta.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya