[x] close
Motor Misterius Masih Bertahan di Polsek Ceper, Siapa Pemiliknya?
Solopos.com|soloraya

Motor Misterius Masih Bertahan di Polsek Ceper, Siapa Pemiliknya?

Sepeda motor misterius yang sudah dititipkan di Polsek Ceper selama hampir satu bulan terakhir ternyata belum diambil pemiliknya.

Solopos.com, KLATEN – Sepeda motor misterius yang sudah dititipkan di Polsek Ceper selama hampir satu bulan terakhir ternyata belum diambil pemiliknya.

Jajaran Polsek Ceper mengaku sudah gencar menyosialisasikan keberadaan sepeda motor tak bertuan yang dititipkan warga itu, baik melalui media sosial (medsos) atau pun menyampaikan langsung ke warga di berbagai desa di kecamatan setempat.

Baca juga: Kisah Bakul Perangko di Solo Nemu Uang Rp20 Juta & Dikembalikan ke Pemiliknya

Sebagaimana diketahui, jajaran Polsek Ceper, menerima penitipan satu unit sepeda motor yang ditemukan warga di Pasungan, Kecamatan Ceper, Rabu (14/4/2021). Sepeda motor Honda Astrea Grand berpelat nomor AD 5807 LK itu itu ditemukan di depan kolam pemancingan di Tuwuhan, Pasungan.

"Sepeda tak bertuan itu masih di Polsek Ceper. Belum ada yang mengambil. Selama belum ada yang mengambil, sepeda motornya tetap di polsek. Syarat pengambilan masih sama [bagi yang merasa kehilangan sepeda motor bisa mengambil di Polsek Ceper dengan menunjukkan STNK/BPKB]," kata Kapolsek Ceper, AKP Sarwiyono, saat ditemui Solopos.com di Mapolres Klaten, Selasa (4/5/2021).

Baca juga: Motor Misterius Tertinggal di Pemancingan Tuwuhan Klaten, Kini Dititipkan di Polsek Ceper

Penemuan sepeda motor di Tuwuhan, Pasungan sempat diunggah akun Alex Wahyudi di media sosial (medsos) Facebook Info Seputar Klaten beberapa pekan lalu. Sepeda motor itu ditemukan di depan kolam pemancingan di Tuwuhan, Pasungan.

"Mohon izin paring informasi. Bila ada yang kenal atau tau pemilik motor ini. Motor ini dari tadi pagi ditinggal di halaman kolam Tuwuhan Pasungan Ceper. Saat ini motor di rumah Ketua RW 06 Pasungan. Mohon bila ada yang tau dan mau mengambil mohon membawa KTP STNK. Bila STNK g ada BPKB. Maturnuwun," tulis Alex Wahyudi.



Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler
Berita Terkini
Indeks

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago