SOLOPOS.COM - Konsep motor turing entry level milik Suzuki. (Istimewa)

Santer dikabarkan Suzuki sedang merangcang konsep motor turing untuk entry level.

Solopos.com, TOKYO – Suzuki memperkenalkan konsep motor turing entry level, DL250, calon V-Strom 250.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Segmen motor touring entry level diminati di berbagai negara. Hal itu memaksa produsen otomotif roda dua melahirkan motor jenis itu. Salah satunya Suzuki yang memperkenalkan konsep Suzuki DL250, calon V-Strom 250.

Ekspedisi Mudik 2024

Dilansir Morebikes, Jumat (21/10/2016), kabar Suzuki yang sedang menyiapkan V-Strom 250 sudah santer terdengar. Kali ini, mulai menggoda pecinta motor touring engan konsep Suzuki DL250.

Suzuki memperkenalkan DL250 di China International Motorcycle Trade Exhibition. Konsep motor ini menyematkan nama V-Strom di bagian fairing.

Desain konsep ini menghadirkan entuk khas Suzuki V-Strom. Seperti V-Strom 650, calon V-Strom 250 ini mendapatkan pelek alloy dan suspensi teleskopik di depan. Namun, motor ini hadir dengan bentuk lampu depan bulat.

Mesin motor ini sama seperti Suzuki GSX-R250 yang juga diperkenalkan di kesempatan yang sama. Artinya, motor ini menggunakan emsin DOHC dua silinder berpendingin cairan dengan kubikasi 248 cc.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya