SOLOPOS.COM - Honda Beat Street Esp warna baru (astra-honda.com)

PT Astra Honda Motor (AHM) merilis warna baru untuk New Honda Beat Street Esp.

Solopos.com, JAKARTA – PT Astra Honda Motor (AHM) selaku agen tunggal pemegang merek sepeda motor Honda merilis warna baru dari New Honda Beat Street Esp. Warna baru ini diklaim mengikuti model terkini yang populer di kalangan anak muda.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Street White menjadi warna baru Honda Beat Street Esp. Warna tersebut mendampingi warna Street Black yang sebelumnya menjadi satu-satunya Honda Beat varian Street Style. Warna baru ini mengangkat konsep warna monokrom yang aktraktif bagi anak muda kekinian.

“New Honda Beat Street Esp dengan konsep street style dapat diterima dengan baik karena sesuai dengan gaya hidup unik generasi muda perkotaan di Indonesia yang menyukai produk sesuai identitas mereka. Warna baru Street White diharapkan dapat semakin melengkapi varian Beat Series yang siap menemani berbagai gaya hidup generasi muda melalui model-modelnya yaitu All New Honda Beat Esp, New Honda Beat Street Esp dan Honda Beat Pop,” ungkap Direktur Marketing AHM, Thomas Wijaya, seperti dikutip astra-honda.com.

Honda Beat Street Esp warna baru (astra-honda.com)

Honda Beat Street Esp warna baru (astra-honda.com)

New Honda Beat Street Esp memiliki spesifikasi yang bisa dibilang mumpuni untuk skuter matik (skutik) di kelasnya. Motor ini dilengkapi dengan mesin 110 cc dengan pendingin udara enhanced smart power (Esp). Model terbaru ini hadir dengan fitur Eco Indicator yang akan membuat bahan bakar semakin irit.

Seri Honda BeaT Esp tetap mempertahankan posisinya sebagai motor skutik paling irit di kelasnya hingga mencapai 55 km/l (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3 (EURO 2 = 57 km/l). Skutik ini memiliki tangki 4 liter. Saat diisi penuh, Honda Beat Esp diklaim mampu menempuh jarak hingga 236 km.

New Honda Beat Street Esp diproduksi dengan frame jenis baru yang lebih ringan. Hal itu memberikan kenyamanan berkendara karena sepeda motor lebih mudah dikendalikan. Posisi stang yang lebih rendah ke arah depan diklaim menciptakan posisi terbaik dalam berkendara. Efeknya pengendara memiliki kontrol sempurna pada motor dan memiliki jarak pandang lebih sempurna.

Harga on the road (OTR) Jakarta New Honda Beat Street Esp adalah Rp15,8 jutaan. Warna terbaru New Honda Beat Street Esp sudah bisa dipesan di dealer resmi Honda mulai Juni 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya