SOLOPOS.COM - Salah satu konsumen Honda tengah berpose dengan motor RC213V-S pada acara Event Track Day di Boyolali, Sabtu (8/7/2017). (Astra Motor Jateng)

Motor Honda yang ditunggangi Marc Marquez di ajang MotoGP diujicobakan bagi penggemarnya di Sirkuit Sentul.

Semarangpos.com, SEMARANG – Produsen sepeda motor Honda, Astra Honda Motor (AHM) memberikan kesempatan kepada konsumen setianya untuk merasakan sensasi mengendarai motor yang membawa Marc Marquez meraih juara dunia Moto GP 2016 di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, 20 Agustus mendatang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dikutip dari siaran pers AHM, Jumat (14/7/2017), kesempatan untuk menunggangi motor RC213V-S,  jenis motor yang sama dengan yang dikendarai Marc Marquez itu di ajang Moto GP, itu hanya diperuntukan bagi para pemilik motor Honda CBR Series.

Pemilik motor CBR yang ingin menjajal performa RC213V-S di Sirkuit Sentul cukup mendaftarkan diri di www. motogpstreetexperience.com. Pendaftar lalu berfoto bersama motor kesayangannya dan menuliskan cerita pengalaman berkendara bersama motor CBR Series dan mengunggahkan ke akun media sosial miliknya, seperti Facebook, Twitter, maupun Instagram.

Tim juri akan memilih 10 orang kandidat dengan foto dan cerita terbaik dan akan diumumkan pada 11 Agustus 2017. Selanjutnya, 10 orang kandidat ini kemudian akan menjalani pelatihan pada 18 Agustus 2017 terkait safety riding, mengendarai CBR250RR, dan mengendarai Honda Big Bike di Safety Riding Training Center di Wahana Jakarta.

Dari 10 orang yang menjalani pelatihan itu dua di antaranya akan dipilih oleh panitia untuk mengendarai RC213V-S pada acara Event Track Day CBR250RR di Sirkuit Sentul, Bogor.

AHM juga menyediakan hadiah tambahan lainnya yaitu berupa jaket balap Taichi kepada 10 orang yang terpilih, dan helm Shoei GT-Air kepada dua orang yang akan mengendarai RC213V-S. Seluruh biaya terkait transportasi, akomodasi, dan konsumsi pemenang akan ditanggung penuh oleh AHM selaku penyelenggara.

Motor RC213V-S merupakan versi motor balap Marc Marquez yang dijual di pasaran dengan banderol sekitar Rp7 miliar. Motor itu saat ini tengah dipamerkan di Showroom Big Wing Astra Motor Center Semarang, Jl. Gajah Mada No. 88, Semarang.

“Motor ini merupakan versi jalanan dari yang digunakan Marc Marquez pada ajang moto GP. Kami hadirkan di Jawa Tengah untuk menyapa penikmat motor sport Honda dan komunitas loyal motor Honda,” terang Kepala Bagian Marketing Astra Motor Jateng, Sukamto Margono.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya