SOLOPOS.COM - Ilustrasi penjualan motor Honda saat acara pameran atau roadshow. (Istimewa/Astra Motor Jateng)

Motor Honda tipe cube atau bebek penjualannya terus dipacu oleh Astra Motor Jateng.

Semarangpos.com, SEMARANG – Astra Motor Jawa Tengah (Jateng), selaku diler utama sepeda motor Honda di Jateng, terus memacu penjualan sepeda motor tipe cube atau bebek. Selain melalui kegiatan-kegiatan promosi, upaya mendongkrak penjualan motor tipe cube juga dilakukan Astra Motor Jateng dengan memberikan potongan harga atau diskon.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kepala Wilayah Astra Motor Jateng Yohanes Kurniawan menyebutkan potongan harga diberikan untuk pembelian motor tipe cube jenis Supra GTR 150, baik yang kredit maupun tunai. Untuk pembelian secara tunai, pembeli bisa mendapat potongan harga hingga Rp1 juta, sementara untuk kredit diberikan diskon Rp1,5 juta.

“Potongan harga itu tersedia di 153 jaringan penjualan motor Honda di 22 kabupaten/kota di wilayah pemasaran Astra Motor Jateng. Kalau di tempat roadshow penawaran bisa lebih banyak lagi,” ujar Kurniawan dalam siaran pers yang diterima Semarangpos.com, Selasa (13/6/2017).

Kurniawan mengatakan tren motor saat ini memang menjadi milik skuter matik (skutik), namun bukan berarti pencinta motor bebek menghilang.

Bahkan dari data Samsat Jateng pada bulan April 2017, motor bebek Honda masih memimpin pasar segmen cube di Jateng dengan perolehan pangsa pasar mencapai 84,5%. Sementara dari data penjualan motor segala jenis tipe pada tahun 2016 lalu, penjualan motor tipe bebek di Jateng mencapai 30.521 unit.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya