SOLOPOS.COM - Pengendara motor gede Madiun berpose di depan Alun-Alun Madiun, Sabtu (7/11/2015). (Facebook-Drs Prianto)

Motor gede Madiun bakal meluncur ke Jabar, pengendaranya yang berpamitan mengikuti kegiatan amal pun diberondong pesan member Paguma (Paguyuban Madiun) agar tidak ugal-ugalan.

Madiunpos.com, MADIUN — Pengguna akun Facebook Drs Prianto mengunggah foto tiga orang berjaket hitam dan berhelm cakil di Alun-Alun Madiun di grup Facebook Paguma (Paguyuban Madiun), Sabtu (7/11/2015) pukul 10.01 WIB. Ketiga lelaki itu berpose tiga motor gede (moge) Madiun.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Bismillah. Slamat jalan Kota Gadis. Otw [on the way] Jabar. Kegiatan amal. Nyuwun dongane lur,” tulis Drs Prianto menyertai unggahan foto tim motor gede Madiun tersebut.

Pantauan Madiunpos.com di Facebook, Selasa (10/11/2015) pagi, unggahan Drs Prianto terkait agenda pengendara moge Madiun tersebut disukai 206 akun Facebook dan mendapat 20 komentar. Sebagian besar komentar dari member Paguma itu merujuk pada permintaan kepada para pengendara moge Madiun untuk berhati-hati dan tidak ugal-ugalan.

Pengguna akun Facebook Wilis Pratiwi Wibowo berdoa perjalanan pengendara moge Madiun tersebut lancar hingga selamat sampai tujuan. “Smga labcar pedjalanannya. Slamat sampai tujuan dan membawa keberkahan bagi semua. Aamiin,” tulis Wilis dalam kolom komentar.

Jangan Arogan!
Senada dengan Wilis, pengguna akun Facebook Fitria Sugiono juga mendoakan kegiatan pengendara moge lancar. Sementara itu, pemilik akun Facebook Zakarija Achmat menhingatkan pengendara moge Madiun tidak lagi menambah kesan buruk pada masyarakat yang terkenal bersikap arogan.

Nyuwun pangapunten, kalau bisa jangan memperkuat penilaian masyarakat pada umumnya bahwa para pengendara moge, apalagi kalau lagi bareng-bareng, arogan. Tetap sopan di jalan, hargai sesama pengguna jalan. Barokallah…,” tulis Zakarija.

Senada dengan Zakarija, pemilik akun Facebook Achmad Putra berharap para pengendara motor gede Madiun itu bisa menjaga kesopanan saat berada di jalan. “Utamakan kesopanan di jalan ya pak,, jgn ugal2an krn jalan milik semua,,” tanggap Achmad Putra.

Begitu juga pengguna akun Facebook Gunawan Yudhi Mahfudh yang meminta pengendara moge Madiun tidak ugal-ugalan. “Iya jangan ugal2an dan tetep sopan ya pak hehehe salam rahayu,” saran Gunawan.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya