SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (Freepik)

Solopos.com, KARANGANYAR — Kecelakaan lalu lintas melibatkan dua sepeda motor terjadi di Jalan Jatipuro-Klerong pada Selasa (12/10/2021). Tepatnya di depan SPBU Kendal, Desa Jatipuro, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar.

Akibat kejadian ini, satu orang meninggal dunia setelah mengalami luka berat di bagian kepala. Korban meninggal tersebut bernama Karno, 53, seorang aparatur sipil negara (ASN) Kecamatan Jumapolo, Karanganyar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Informasi yang dihimpun Solopos.com, kecelakaan lalu lintas itu melibatkan pengendara sepeda motor Honda Vario Nopol AD 9728 HF dan pengendara Honda Supra Nopol AD 4542 OZ. Kejadian sekitar pukul 15.00 WIB.

Baca Juga: Injak Kabel Listrik, Warga Tasikmadu Alami Luka Bakar 60 Persen

Saat itu, sepeda motor Honda Supra yang dikendarai Yusuf Maulana, 19, warga Desa Jatisawit, Kecamatan Jatiyoso, Karanganyar berjalan dari arah timur (Jatipuro) menuju arah barat (Klerong). Sementara sepeda motor Honda Vario yang dikendarai korban berjalan dari arah selatan menuju arah Jatipuro.

Namun sesampainya di lokasi kejadian, korban hendak menyeberang jalan ke arah utara. Lantaran jarak terlalu dekat, motor korban ditenggel alias ditabrak motor Honda Supra yang dikendarai Yusuf dari arah timur. Keduanya lantas terjatuh.

“Pengendara motor Vario ini [Karno] mengalami luka parah di bagian kepala. Korban dilarikan ke RS Medika Wonogiri. Tapi nyawanya tidak tertolong,” kata Kanitlaka Polres Karanganyar, Ipda Sukarno Yudho Tamtomo.

Baca Juga: Hiburan Gratis Lur, Pemkab Karanganyar Bakal Gelar Wayangan di 5 Lokasi

Sementara pengendara motor Supra, yakni Yusuf, mengalami luka ringan. Pengendara motor Supra mendapatkan rawat jalan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya