;

Motor China, Dayang Vorei ADV 350 Dilengkapi Kamera Ganda

Sepeda motor Dayang Vorei ADV 350 memiliki postur panjang dan gagah dan diset bergaya motor matik adventure.
SHARE
Motor China, Dayang Vorei ADV 350 Dilengkapi Kamera Ganda
SOLOPOS.COM - Dayang Vorei ADV 350 (Autofun.co.id)

Solopos.com, SOLO — Sepeda motor China kini tak lagi tampil dengan mencontoh motor yang sudah ada. Bahkan selain desain, juga sudah dilengkapi fitur yang tergolong canggih.

Salah satunya adalah Dayang Vorei ADV 350 yang memiliki postur panjang dan gagah. Maklum saja, motor satu ini memang diset bergaya motor matik adventure.

PromosiUMi Youthpreneur 2022 Bentuk Dukungan PIP Terhadap Wirausahawan Muda

Perawakan seperti dikutip dari Autofun, sangat mirip Dayang ADV 150. Bedanya, wajah Dayang Vorei ADV 350 dibuat lebih atraktif dengan lampu utama LED dan empat lensa projector kecil.

Letak lampu sein pun dibuat terpisah, mendekati pangkal setang motor agar lebih mudah terlihat pengendara lain.

Memiliki kapasitas mesin besar, dimensi Dayang Vorei ADV 350 lebih gambot. Demikian halnya desain dan pola lampu belakang, sama persis dengan Dayang ADV 150.

Baca juga: Ini Perbedaan Sirkuit Mandalika VS Sirkuit Formula E

Untuk kaki-kaki, Vorei Dayang ADV 350 menggunakan suspensi ganda dengan tabung. Bedanya peredam kejut punya jarak main lebih panjang. Hal yang sama juga terdapat pada suspensi depan.

Pelek belakang 14 inci dan depan 13 inci desain palang miring yang cenderung sporty. Pengereman depan belakang pun sudah cakram dan dijejali perangkat ABS.

Dayang Vorei ADV 350 mengandalkan mesin satu silinder berkapasitas total 333 cc. Dapur pacu ini sanggup menghasilkan output sebesar 29,5 PS dan 33,5 Nm.

Sementara pemain sekelas macam Honda Forza 350, dimodali jenis mesin serupa dengan kubikasi sedikit di bawah (330 cc).

Baca juga: Bahaya! Ini Barang Yang Tidak Boleh Disimpan di Jok Motor

Dayang Vorei ADV 350 dilengkapi kamera ganda dengan kualitas HD terpasang di depan dan belakang motor. Sehingga pemandangan dari kedua sisi, dapat dilihat langsung dan direkam melalui layar TFT.

Kemudian panel meter sudah digital dan bisa terkoneksi dengan gawai. Fitur tire problem alert akan menyala jika ada kendala pada ban.

Serta fitur navigasi yang sudah build in di dalam panel meter, yang juga berisikan spidometer, takometer, odometer, jam digital, suhu mesin hingga fuel meter.

Kalahnya Dayang Vorei 350 ini hanya satu, tak tersedia fitur kontrol traksi yang berfungsi untuk mencegah roda belakang selip. Harga jualnya cuma Rp62 jutaan.

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago